Menu

Line 1

18 Tim Futsal PDAM Jayapura Cup III Memperebutkan Uang Rp15 juta

  • Ditulis oleh Super User
Penilaian: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
TerburukTerbaik 
Pdam Cup III
Persiapan bertanding antara pegawai Pemerintah Kota Jayapura dan karyawan PADAM Jayapura.

 

JAYAPURA, - Sebanyak 18 tim futsal PDAM Jayapura Cup 2017 memperebutkan juara 1 dengan hadiah Rp15 juta, juara II Rp10 juta, dan best player masing-masing mendapatkan Rp1 juta.
Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura, Abdul M. Petonengan mengatakan, ke-18 tim tersebut dari instansi pemerinatahan, BUMN, dan BUMD di Kota Jayapura dari Rabu, 10-14 Mei 2017 di Lapangan Mutiara Arena Polimak 1 Jayapura, Papua.


"Kami mengharapkan kejujuran dan sporitifitas tim sehingga tercermin juga pelayanan kita kepada masyarakat melalui olahraga sepakbola, dan kita membangun sinergitas bersama. Saya menyampaikan selamat bertanding kepada tim supaya bisa meraih hal yang diinginkan," kata Abdul.
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Jayapura, R.D. Siahaya mengaku, memberikan apresiaisi dan rasa terimaksih kepada PDAM Jayapura yang sudah menggelar pertandingan futsal dimaksud.
"Jangan melihat pertandingan ini kecil tapi tetap mari setelah melalukan pertandinga ini kita simak bersama-sama bahwa sportifitas itu penting sehigga memberikan spirit dan dampak kinerja dalam melayani masyarakat," kata Siahaya.
"Saya tekankan hal ini karena saat kita tidak bisa pungkiri lagi dalam bingkai NKRI di Jayapura membutuhkan persatuan dan sinergitas," kata Siahaya menambahkan.
Sebagai informasi, pertandingan futsal PDAM Jayapura CUP III 2017 dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun PDAM ke-25 tahun yang diselenggaran setiap 20 Juni.
Sekaligus juga mempromosikan air minum kemasan produksi PDAM (RobongHolo dan Aquapam), yang diambil dari mata air pengunungan Cycloop yang akan dilaunching pada Juni 2017. (Ramah)

  • No comments found

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
Info for bonus Review bet365 here.