Menu

Line 1

Persipuncak Cartenz FC Siap Berkiprah Di Liga 3

  • Ditulis oleh Super User
Penilaian: Rating StarRating StarRating StarRating StarRating Star / 2
TerburukTerbaik 
Cartenz FC
Bupati Kabupaten Puncak Willem Wandik saat memberikan arahan kepada pemain usai laga uji coba dengan Persipura Jayapura, Rabu kemarin.

 

JAYAPURA,- Waktu menuju kick off Liga 3 PSSI 2017 Zona Papua sudah mulai mendekat. Sebagai tim pendatang baru Persipuncak Cartenz FC mendapat dukungan penuh dari pemerintah kabupaten Puncak.
Bupati Kabupaten Puncak Willem Wandik mengatakan pemerintah bersama masyarakat Puncak mendukung total keikutsertaan tim Persipuncak Cartenz FC ini di-pentas sepak bola nasional tahun ini.


“awalnya saya berpikir urus sepak bola ini mahal, tapi apapun kondisinya, Pemerintah kabupaten Puncak mendukung penuh keikutsertaan tim Persipuncak Cartenz FC tahun ini di kompetisi Liga 3 Indonesia,” ucapnya kepada wartawan usai menyaksikan timnya melakukan uji coba dengan Persipura Jayapura, Rabu kemarin di Stadion Mandala Jayapura.
Menurut bupati, melihat permainan timnya, dirinya optimis Persipuncak Cartenz FC bisa berbicara banyak di kompetisi liga 3 Zona Papua.
Oleh karena itu, Bupati Wandik perpesan kepada pemain manager serta pelatih menjaga nama baik Kabupaten Puncak. Selain itu menjaga sikap yang baik dan menjunjung sportivitas saat bertanding,”kata Bupati.
 “Baru pertama kali kita ikut dalam perlombaan ini, untuk itu semua atlit harus mempersiapkan diri dengan baik, tetap berlatih dengan baik, disiplin serta patuh terhadap pelatih dan oficial,”ucap Bupati.
Hal senada disampaikan manajer Persipuncak Cartenz FC Yonas Magai dimana timnya berterima kasih atas dukungan yang diberikan pemerintah Puncak Jaya.
Yonas mengaku perhatian serius ini terus dilakukan, karena dana untuk menopang kompetisi yang dijalani Persipuncak butuh biaya besar, tetapi dukungan yang diberikan pemerintah sangat besar.
Hal ini dilakukan untuk mengangkat persepakbolaan khususnya di kabupaten Puncak ke level yang lebih baik. “Selaku manajer dan seluruh pengurus Persipuncak Cartenz FC, saya lihat punya semangat yang luar biasa,” ucapnya.
“Kami juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan Bupati Puncak kepada tim Persipuncak Cartenz FC,” akunya.
Di tempat yang sama pelatih Persipuncak Cartenz FC Johanes Songgonau mengatakan, kalau dirinya tidak lagi merekrut pemain. “Kalau rekrut pemain tidak, pengurangan ada, karena kuota pemain 25 orang, maka kita akan coret lima orang dari jumlah pemain 30 orang,’’ ujarnya.
Diketahui, dari laga uji coba kemarin, Persipuncak Cartenz FC kalah 3-2 dari Persipura. (Bams)

  • No comments found

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
Info for bonus Review bet365 here.