Menu

Line 1

Pusamania Borneo FC Bertekad Mencuri poin di kandang Pesipura

  • Ditulis oleh Super User
Penilaian: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
TerburukTerbaik 

Borneo Fc

Jayapura,- Pelatih Pusamania Borneo FC, Dragan Djukanovic menargetkan poin di kandang Persipura Jayapura saat keduanya bentrok dalam lanjutan Gojek Tarveloka liga I, di Stadion Mandala Jayapura, Selasa, (02/05/17.
“timnya tidak memiliki waktu istirahat cukup usai melakoni laga melawan Persegres Gresik, Sabtu (29/4). Sebab pada Ahad (30/4) dini hari, tim berjuluk Pesut Etam harus berkemas menuju Jayapura,”katanya.


Dengan kondisi itu, Djukanovic mengaku, timnya hanya punya waktu satu hari rehat sebelum meladeni tuan rumah Peraipura, Tentu saja hal ini sangat mempengaruhi kondisi fisik pemain yang masih lelah usai bermain melawan Persegres.
"Sebenarnya masih capek, tapi anak-anak siap bekerja keras untuk mencuri poin di kandang Persipura,” ucapnya.
Ia menegaskan kondisi fisik pasukan Pesut Etam tak mengurangi keceriaan dalam perjalanan menuju Jayapura. "Kami beruntung, karena semalam menang. Jadi, meski letih, anak-anak tetap happy," ucapnya.
Total 20 pemain yang diboyong ke Jayapura minus Ricky Ohorella yang mengalami masalah di bagian ototnya saat pertandingan melawan Persegres.
Saat ditanya soal pemain Peripura yang harus di waspadai Djukanovic mengatakan, semua pemain persipura berbahaya. “persipura punya banyak pemain berbahaya, Boas adalah pemain yang paling berbahaya dia adalah pemain bagus, ada Ricardo salampessy, ada juga Osvaldo Hay, mereka semuanya bagus dan ini akan semakin sulit untuk dapat poin, tapi kita akan berusaha,”
Djukanovic mengatakan, Pusamania Borneo harus menang di setiap pertandingan, oleh karna itu, kami akan coba bermain menyerang untuk bisa menghasilkan poin di pertandingan ini. Katanya dengan optimis.
Di kesempatan yang sama, motor serangan Borneo asal Papua, Terens Puhiri mengatakan timnya telah siap untuk menghadapi Persipura apapun hasilnya nanti. “Saya dari Papua dan lahir disini, tapi sebagai pemain saya harus profesional dalam menghadapi Persipura. Kami sudah siap untuk pertandingan besok,” akunya. (Hermon)

  • No comments found

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
Info for bonus Review bet365 here.