Menu

Line 1

Bupati Mathius Buka Turnamen Sepak Bola U-14

  • Ditulis oleh Super User
Penilaian: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
TerburukTerbaik 
Mathius Awoitauw
Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si

 

SENTANI - Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si, Turnamen Sepak Bola Usia 14 (U-14), Jumat (21/4) kemarin sore di Stadion Bas Youwe (SBY), Kota Sentani, Kabupaten Jayapura.
Event olahraga yang digelar kurang lebih selama Sembilan (9) hari mulai tanggal 21-28 April 2017 ini juga dihadiri para pejabat Pemkab Jayapura, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Jayapura, Hans Monim, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Jayapura, Frans R. Pepuho, tokoh adat dan para pemain yang ikut turnamen ini serta supporternya.


Bupati Mathius memberikan apresiasi atas pelaksanaan event olahraga Turnamen Sepakbola Usia 14 yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Jayapura ini.
Diharapkan, dari kegiatan ini akan melahirkan para pemain sepakbola handal yang dapat mewakili Kabupaten Jayapura di event olahraga di tingkat yang lebih tinggi, harap Bupati Mathius.
Turnamen ini diharapkan juga benar-benar menjadi ajang seleksi bagi para atlet Sepakbola yang benar-benar anak Bumi Khenambay Umbay atau putera daerah Kabupaten Jayapura.
Anak-anak ini masih muda, dan saya ucapkan terima kasih karena telah memberikan kesempatan kepada mereka untuk bisa menunjukkan kemampuan dan juga bakat mereka di ajang kompetisi sepak bola seperti ini, ucapnya.
Saya pikir anak-anak ini sangat merindukan kesempatan seperti ini. Oleh karena itu, kita terus membangun komunikasi supaya anak-anak ini bisa terus mendapatkan kesempatan-kesempatan guna bisa mengembangkan bakat dan kemampuan yang mereka miliki, sambung dia.
Sedangkan Kadispora Kabupaten Jayapura, Hans Monim menyebutkan, turnamen ini merupakan dalam upaya menumbuhkan semangat berolahraga, khususnya sepakbola di kalangan generasi muda.
Selain kegiatan ini membuat para remaja dapat mengisi hari-harinya dengan kegiatan positif ini, daripada kegiatan negatif lainnya, ujar Hans Monim.
Pembukaan turnamen ini ditandai dengan pemberian piala oleh Bupati Jayapura kepada panitia, kemudian dilanjutkan dengan tendangan perdana di tengah Stadion Bas Youwe. (Jems)

  • No comments found

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
Info for bonus Review bet365 here.