Pasific Pos.com
Papua Selatan

Nobar Piala Dunia, Swiss-Belhotel Tawarkan Konsep Simple Dan Nyaman

MERAUKE,ARAFURA,-Momentum Piala Dunia 2018 yang tengah berlangsung di Rusia saat ini juga dimanfaatkan oleh manajemen Swiss-Belhotel Merauke dengan memanjakan tamu dan pengunjung melalui acara nonton bareng (nobar) yang berlangsung di Sawak Lounge. Tempat nobar didesain khusus sehingga mampu menciptakan rasa nyaman bagi para tamu teristimewa para penggemar sepak bola. General Manager Swiss-Belhotel Merauke, Yacob Nainggolan saat ditemui di hotel Kamis (22/6) lalu mengemukakan bahwa konsep yang ditawarkan pihaknya cukup simple dengan memberikan kebebasan kepada tamu untuk menonton serta memesan menu yang disukai.

Hotel juga sudah memegang sertifikat lisensi resmi dari Traveloka sebagai pihak yang memegang hak lisensi. Layar dengan ukuran cukup besar secara khusus dipasang agar penonton merasa lebih puas selama Piala Dunia berlangsung. “Kami akan putar selama musim Piala Dunia bahkan untuk siaran ulangnya juga kami putar mulai jam 12 siang,”terang Yacob. Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa tidak hanya lokasi nobar yang nyaman tetapi juga suguhan live music menjadi salah satu keunggulan dari acara nobar Swiss-Belhotel Merauke.

Jadi penonton juga bisa merequest lagu yang disukai sambil menonton pertandingan dan semua free. Sejak pertama kali melaksanakan nobar cukup banyak pecinta bola yang datang dan pihaknya optimis di waktu-waktu mendatang akan mengalami peningkatan pengunjung. Saat pembukaan memang pihaknya masih fokus dengan urusan teknis namun setelah semua rampung mulai terlihat kehadiran penggemar bola pada hari kedua dan seterusnya. Tempat nobar juga semakin menarik karena dihiasi dengan berbagai ornamen terkait dengan sepak bola. “Hampir semua cabang Swiss-Belhotel melaksanakan acara serupa yang penting ada kerjasama dengan pihak yang memiliki lisensi resmi,”pungkasnya.