Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura

Musrenbang Distrik Sentani Dijadwalkan Pekan Depan

Kepala Distrik (Kadistrik) Sentani, Eroll Y. Daisiu, SE.

SENTANI- Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Distrik Sentani pada tanggal 17 Maret 2021 mendatang.
Kepala Distrik (Kadistrik) Sentani Eroll Y. Daisiu mengatakan, untuk pelaksanaan Musrenbang Distrik Sentani akan digelar pada tanggal 17 Maret 2021 nanti di Aula Kantor Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura.

“Kalau untuk Musrenbang Distrik Sentani, kita akan lakukan di tanggal 17 Maret. Jadi kita untuk tiga kelurahan di Distrik Sentani sudah lakukan Musrenbang,” kata Eroll Daisiu, saat dikonfirmasi sejumlah awak media diruang kerjanya, Senin (8/3/2021) pagi.

Selanjutnya untuk untuk Pemerintah Tingkat Kampung di Distrik Sentani, yang telah lakukan Musrenbang itu sudah ada enam distrik dari tujuh kampung.

“Jadi kita untuk tujuh Kampung, itu enam kampung yang sudah lakukan Musrenbang dan tinggal satu kampung saja yang belum laksanakan Musrenbang yaitu, Kampung Yahim dan rencananya besok (hari ini) mereka akan lakukan Musrenbang. Sebenarnya hari ini mereka mau lakukan Musrenbang, tadi saya sudah konfirmasi kepala kampung dan bilang undurkan pelaksanaan Musrenbang esoknya (hari ini),” ujarnya.

Menurutnya, persiapan menghadapi pelaksanaan Musrenbang Distrik Sentani ini sudah dipersiapkan secara matang.
“Jadi kita tinggal menunggu hari pelaksanaannya saja. Kegiatan akan berlangsung di Aula Kantor Distrik Sentani,” ujarnya.

Selepas digelarnya Musrenbang Tingkat Kampung Yahim, tambah Eroll Daisiu, jadwal pelaksanaan Musrenbang Distrik Sentani berlangsung Aula Kantor Distrik Sentani pada Rabu (17/3/2021).

“Kalau besok (hari ini), Kampung Yahim sudah lakukan Musrenbang. Nanti kita akan laksanakan Musrenbang Distrik Sentani tanggal 17 Maret 2021, dan itu yang kita masukkan di agenda Bappeda untuk agenda pelaksanaan Musrenbang tingkat distrik,” tukasnya.

Artikel Terkait

Wabup Giri Terima 30 Rekomendasi LKPJ Bupati Jayapura 2020

Jems

LSM Papua Bangkit : Pemkab Jayapura Jangan Gusur PKL

Jems

Hengky Jokhu Mengundurkan Diri dari Perusda Baniyau, Ini Alasannya

Jems

Ada Bantuan Presiden, Pelaku UMKM Diminta untuk Lengkapi Data Usaha

Jems

Disdukcapil Kabupaten Jayapura Lakukan Pelayanan Terpadu Adminduk di Kampung Nolokla

Jems

Bupati Jayapura Tandatangani SK Pembentukan TP2DD

Jems

Ini Harapan Asisten III Saat Buka Pelatihan Instalasi Jaringan VSAT dan Maintenance

Jems

Perkuat Kampung Tangguh, Polres, Nestle dan Pemkab Jayapura Jalin Kerjasama

Jems

Ini Fokus Kepala Kampung Dobar Dalam 100 Hari Kerja

Jems