Pasific Pos.com
Olahraga

Misi Tiga Poin di Bali

JAYAPURA,- Persipura Jayapura akan dijamu tuan rumah Bali United pada laga lanjutan pekan ke-13 Liga 1 2018 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (9/6/2018), pukul 21.30 WITA.

Ini menjadi laga terakhir Persipura sebelum memasuki jeda lebaran. Dalam laga ini, Persipura membawa misi merebut tiga poin dan kembali ke puncak klasemen, meskipun tidak akan mudah mengingat tuan rumah dipastikan tampil all out di depan pendukungnya sendiri.

Pelatih Persipura Jayapura Peter James Butler dalam keterangan persnya, Jumat (8/6/2018) mengaku, timnya punya misi dalam laga ini. Dimana, kemenangan menjadi targetnya.

“Kami sedikit kecewa dengan hasil di laga kandang, tapi kami ke Bali dengan target dan kami sudah bersiap melakoni laga ini,” kata Peter Butler.

Pelatih asal Inggris itu mengaku, membawa pulang poin dari laga away sudah menjadi targetnya. “Kami tidak peduli pertandingan tandang atau kandang kita harus menang. Fokus kami adalah bisa memenangkan pertandingan dan mendapatkan tambahan tiga angka,” katanya.

Peter mengaku, Bali United punya beberapa pemain bagus. Tapi pemain Persipura sudah siap dan akan turun dengan kekuatan penuh. “kita punya pemain sudah bebas dari sanksi, M. Tahir, Abdoulaye Maiga sudah bisa tampil kembali. Saya harap kita bisa mendapatkan kemenangan di Bali,” ucapnya.

Sementara striker Persipura Marcel Sacramento mengaku, timnya akan bekerja keras untuk meraih kemenangan di laga pekan 13 ini. “Kami setiap game punya misi. Semua pemain pun ingin hasil akhir yang mengembirakan, karena itu saya dan rekan-rekan akan berjuang untuk meraih kemenangan di kandang Bali United,” ucapnya.