Pasific Pos.com
Kriminal

Miliki Pria Idaman Lain, Suami Polisikan Istri

JAYAPURA – EY seorang wanita berusia 44 tahun terpaksa dilaporkan suaminya berinisial WO kepada pihak kepolisian lantaran kedapatan berduaan dengan pria idaman lain setelah 11 hari pergi dari rumah.

Kasubag Humas Polres Merauke AKP Suhardi ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut dimana saat  ini kasus tersebut  telah ditangani oleh Kepolisian sektor Sota sesuai laporan polisi Nomor:LP/05 /V/2019/Papua/Res Mrke/Sek Sota tgl 19 Mei 2019 tentang Kasus Persinahan.

Suhardi menerangkan, menurut keterangan WO yang merupakan anggota TNI AD, dirinya tidak terima atas tingkahlaku sang istri yang memiliki pria idaman lain ketika dirinya (korban red) bertugas di Luar kota.

“Pelapor ini tentara dia bertugas di Timika, selama ia bertugas sang istri EY memiliki simpanan berinisial MKK (44) dan mereka telah menjalani hubungan terlarang selama satu tahun,” ungkapnya.

Kata Suhardi, kasus tersebut dilaporkan kepada pihak kepolisian setelah WO mendapatkan sang istri sedang berduaan dengan pria lain usai pergi dari rumah selama satu Minggu.

“Korban curiga lantaran setelah dikasih uang belanja sang istri pergi dan tak kunjung pulang, ketika dicari korban mendapat sang istri bersama pria lain yang diduga selingkuhan dan selanjutnya korban mengamankan keduanya di Polsek Sita untuk tindak lanjut,” terangnya.

Ia pun menambahkan kasus tersebut kini sudah ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Sita dimana EY dan MKK telah diamankan dibalik jeruji besi guna mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai hukum yang berlaku.