Pasific Pos.com
Papua Selatan

Meski Pandemi Home Visit Tetap Digiatkan

MERAUKE,ARAFURA,-Paur Dokkes Polres Merauke, dr.Rahmadani selama masa pandemi Covid 19 ini tetap berupaya optimal melaksanakan sejumlah program unggulan yang memang semakin digiatkan selama masa pandemi seperti sekarang ini. Tentunya dengan didukung oleh sejumlah anggotanya sehingga program dapat berjalan dengan lancar tanpa terkendala situasi pandemi. Salah satunya adalah program kunjungan ke sejumlah rumah anggota Polres maupun Brimob Merauke guna memberikan pengobatan kepada anggota yang sedang sakit namun karena faktor kondisi sehingga tidak dapat berobat keluar rumah.

Program unggulan yang dimaksud tersebut adalah home visit dan sudah berjalan selama ini meskipun di luar masa pandemi. Pada pelaksanaan kegiatan tersebut belum lama ini dijumpai beberapa anggota yang mengalami gangguan kesehatan sehingga perlu diobati secara khusus. “Kita jumpa ada 4 anggota yang mengalami gangguan kesehatan menahun dan mereka tidak dapat berobat keluar rumah. Terlebih di masa pandemi seperti sekarang,”jelas dr.Rahmadani.

Oleh sebab itu selain diberikan obat, keempat anggota yang sakit tersebut juga diminta untuk melakukan tensi darah, check up dan sebagainya. Mereka juga diberikan arahan agar dapat menjaga kesehatan dan mengkonsumsi obat-obatan. Akhirnya dihimbau kepada seluruh anggota Polri agar dapat meningkatkan kewaspadaan selama masa pandemi dan disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Artikel Terkait

Sambangi Polres Merauke, Ini Pesan Wakapolda

Arafura News

Satu Lagi Terduga Teroris Ditangkap

Arafura News

Resmikan Poskamling, Kapolres Merauke Disambut Antusias Warga

Arafura News

Kapolres: Bijak Gunakan Medsos, Jangan Lecehkan Institusi Negara

Arafura News

AKBP Untung Sangaji Sukses Latih Seorang Pendeta Membuat Kancing Batok Kelapa

Arafura News

Satu Lagi Prestasi Polres Merauke

Arafura News

Pasca Kerusuhan, Kapolres Bakal Tugaskan Polisi Jaga Area Lapas

Afrans

Kembali Pimpin Razia, Kapolres Berhasil Sita 32 Sajam Milik Napi

Afrans

Upaya Kapolres Atasi Kasus Pengeroyokan Lapas

Afrans