Pasific Pos.com
Papua Selatan

Meski Masih Pandemi, ‘Swiss-Belhotel Tetap Siapkan Promo Menarik Natal Dan Tahun Baru’

General Manager Swiss-Belhotel Merauke, Hery Prasetiseno (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-General Manager Swiss-Belhotel Merauke, Hery Prasetiseno mengemukakan bahwa untuk promo Natal dan akhir tahun pihak hotel masih mengusung konsep yang sama dengan tahun-tahun yang lalu, seperti promo khusus harga kamar dan di tanggal 26 Desember 2020 akan digelar gala dinner. Namun karena saat ini masih dalam situasi pandemi Covid 19 maka pihak hotel akan tetap menerapkan protokol Covid 19 dalam acara yang digelar. “Untuk tahun baru paket yang ditawarkan kurang lebih masih sama seperti tahun lalu dimana pada tanggal 31 Desember akan digelar live music dan dimeriahkan oleh beberapa acara tambahan, seperti door prize dan lain sebagainya,”jelasnya di Swiss-Belhotel Rabu lalu.

Ia menjelaskan, khusus tahun ini acara memang tidak dapat dilaksanakan semeriah seperti tahun lalu namun yang pasti, pihak Swiss-Belhotel tetap berupaya untuk memanjakan tamu dengan kegiatan yang tidak kalah menarik. Dengan demikian dapat menjadi wadah bagi masyarakat Merauke yang ingin menghabiskan malam tahun baru atau merayakan Natal dengan menikmati aneka promo menarik dari hotel berkelas internasional ini. Untuk dinner akan disetting sebagus dan semewah mungkin sehingga memiliki kesan tersediri dan hanya ada di Swiss-Belhotel.

Suguhan menu yang ditawarkan antara lain menu khas Indonesia, Chinese dan Western sehingga pengunjung dapat memilih menu mana yang disukai. Pihaknya juga berharap pasca tahun baru kondisi sudah kembali normal sehingga hotel dapat kembali beraktifitas normal termasuk promo-promo menu terbaru yang akan kembali gencar dilakukan. “Kita sama-sama berdoa agar di 2021 semua kembali normal sehingga hotel kami juga dapat melaksanakan berbagai promo dan kegiatan seperti tahun-tahun sebelumnya,”ujarnya.

Ia mengakui pihak hotel banyak mendapat masukan dari para tamu terkait dengan suguhan menu yang dinilai sangat simple dan berbeda selama masa pandemi. Mengenai hal tersebut pihaknya tetap berusaha untuk memberikan pemahaman karena semua disesuaikan dengan kondisi yang ada. Untuk harga juga akan disesuaikan karena pihaknya berupaya untuk memberikan harga yang sesuai dan tidak memberatkan kantong para pengunjung.

Artikel Terkait

Swiss-Belhotel Merauke Tetap Konsen Lakukan Penyemprotan Secara Berkala

Arafura News

Dinilai Aktif Memproteksi, Swiss-Belhotel Diharap Jadi Contoh

Arafura News

Swiss-Belhotel Merauke Sigap Tangani Musibah Kebakaran

Arafura News

SMKN 2 Apresiasi Swiss-Belhotel Dukung Lomba Kompetensi Siswa

Arafura News

Re Opening Package, Gebrakan Harga Murah Swiss-Belhotel

Arafura News

Hery : Modifikasi Sajian Menu, Kualitas Tetap Terjaga

Arafura News

Tepis Kekuatiran Masyarakat, ‘Swiss-Belhotel Tawarkan Promo Lock Down Packages’

Arafura News

Gerak Cepat Swiss-Belhotel Antisipasi Wabah Corona

Arafura News