Pasific Pos.com
Kota Jayapura

Meriahkan Malam Puncak HUT ke-108 Kota Jayapura

 

JAYAPURA, – Pemerintah Kota Jayapura menggelar malam puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) Kota Jayapura ke-108 di halaman taman imbi, Rabu malam (7/3/18).

Ribuan masyarakat ikut menyaksikan malam pesta hiburan rakyat yang dihiasi dengan pesta kembang api.

Grup band Black Sweet, Dave Solution dan grup lokal lainnya ikut meramaikan pesta yang di gelar Pemerintah Kota Jayapura.

Meski berdesak-desakan penonton tetap antusias mengikuti pesta rakyat yang di gelar jalan Irian dari pukul 17.00 WIT hingga pukul 24.00 WIT.

Bahkan Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano, Kapolres Jayapura Kota, Gustav Urbinas dan Dandim 1701 Jayapura berduet dengan menyumbangkan lagu.

Wali Kota Jayapura dalam sambutannya mengatakan, agar masyarakat Kota Jayapura mendukung program Pemerintah Kota Jayapura.

“Mari bersama-sama menjaga Kota Jayapura yang aman, damai dan tentram serta mensukseskan program Pemerintah Kota Jayapuara,” kata Benhur.

Rangkaian HUT ke-108 Kota Jayapura sudah dilaksanakan berbagai kegiatan dengan melibatkan berbagai pihak.

Untuk itu di hari yang bahagia ini, Pemerintah Kota Jayapura mengharapkan dapat terciptanya keberagaman dan keharmonisan.

“Kami terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Berbagai prestasi yang sudah di raih dibidang pendidikan, kesehatan, perekonomian dan infrastrukur,” kata Benhur.

Ketua panitia HUT ke-108 Kota Jayapura Frans Pekey mengatakan sangat bersyukur dengan suksesnya penyelenggaraan tahun ini yang diiringi dengan prestasi.

“Puji Tuhan semuanya berjalan dengan lancar. Semoga menjadikan Kota Jayapura menjadi kota yang lebih baik lagi ke depannya. Kota Jayapuara terus menuju perubahan dari tahun ke tahun,” kata Frans.

Hadir juga dalam malam puncak HUT ke-108 Kota Jayapura, pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura, Muspida Kota Jayapura dan tamu undangan.