Pasific Pos.com
Papua Selatan

Mengenal Lebih Dekat Sosok Kapolres Merauke

Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,- Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum didampingi Kasubbag Humas Polres Merauke AKP Ariffin, S.Sos menjadi narasumber dalam program acara ‘Polisi Menyapa’ di Studio Pro 1 LPP RRI Merauke kemarin. Program tersebut dapat terlaksana berkat kerja sama pihak Subbag Humas Polres Merauke dan LPP RRI Merauke dalam rangka memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas serta menerima saran dan kritik yang membangun demi perbaikan kinerja Polres Merauke menuju Zona Integritas yang WBK dan WBBM.

Adapun topik yang dibahas kemarin adalah profil dari sosok Kapolres Merauke yang baru dan perkembangan sitkamtibmas Kota Merauke jelang pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Merauke tanggal 9 Desember 2020. Dalam kesempatan itu Kapolres menceritakan tentang karirnya saat bertugas di Aceh dimana dirinya banyak mengungkap dan menangani berbagai kasus seperti pengungkapan sindikat narkotika, proses pengembalian senjata GAM, membuat zero aksi penembakan di Aceh dan lain sebagainya.

“Keberhasilan yang sudah saya capai di daerah tugas saya dulu akan saya implementasikan juga di Merauke, terutama dalam menciptakan sitkamtibmas. Saya menghimbau agar seluruh warga Merauke dapat menjaga keamanan jelang Pilkada karena semua calon bupati adalah putra terbaik. Jadi gunakan hak pilih sebaik-baiknya sesuai hati nurani masing-masing,”ujarnya. Selain itu Kapolres juga menghimbau agar warga Merauke tetap mematuhi protocol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Artikel Terkait

Sambangi Polres Merauke, Ini Pesan Wakapolda

Arafura News

Satu Lagi Terduga Teroris Ditangkap

Arafura News

Resmikan Poskamling, Kapolres Merauke Disambut Antusias Warga

Arafura News

Kapolres: Bijak Gunakan Medsos, Jangan Lecehkan Institusi Negara

Arafura News

AKBP Untung Sangaji Sukses Latih Seorang Pendeta Membuat Kancing Batok Kelapa

Arafura News

Satu Lagi Prestasi Polres Merauke

Arafura News

Pasca Kerusuhan, Kapolres Bakal Tugaskan Polisi Jaga Area Lapas

Afrans

Kembali Pimpin Razia, Kapolres Berhasil Sita 32 Sajam Milik Napi

Afrans

Upaya Kapolres Atasi Kasus Pengeroyokan Lapas

Afrans