Pasific Pos.com
Olahraga

Media Center PON XX Pindah ke Wisma Atlet

Yunus Wonda

Jayapura – Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XX merencanakan memindahkan media center yang awalnya berada di kawasan Kantor Gubernur Papua ke Wisma Atlet di Mandala Kota Jayapura.

Ketua Harian Panitia Besar PON XX Papua Yunus Wonda mengungkapkan, sebenarnya media center PON di pusatkan dikantor Gubernur Papua, namun awal tahun 2021 akan ada pembangunan kantor Gubernur Papua yang baru, sehingga menurutnya pasti akan mengganggu kinerja pada media center PON.

“Media ini sangat penting untuk menampung seluruh jurnalis se-Indonesia jadi memang harus secepatnya dibangun, namun awalnya di kantor gubernur Papua, tapi ada pembangunan nanti jadi pasti mengganggu karena media center juga satu lokasi disana,” kata Yunus Wonda, Minggu (15/11/2020).

Oleh karena itu, kata Yunus rencana pemindahan akan dilakukan, meski saat ini hanya sebatas peninjauan. “Media Center kalau bisa di Wisma Atlet, kami sudah komunikasi ke Sekretaris Umum KONI Papua Kenius Kogoya untuk teman-teman dari PB PON untuk mengecek dan melihat lokasi disana, apakah bisa atau tidak,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Bidang Humas dan PPM PB PON Katkis Matdoan mengatakan pemindahan media center memang akan dilakukan di Wisma Atlet PON, namun pemindahan tersebut masih sebatas pengecekan lokasi.

“Yang awalnya akan dibuat di sasana krida, tapi kelihatannya tidak jadi juga. Jadi ada rencana akan di pindahkan di gedung wisma atlet, masih tahap survey dan tim akan melihat, apakah di situ atau di tempat lain, dan masih menunggu keputusan tempat media center,” pungkasnya.

Artikel Terkait

Wagub Ajak Masyarakat Sukseskan PON

Bams

RSUD Jayapura Jadi Rumah Sakit Rujukan PON XX

Bams

Bank Papua Terbitkan ATM Berlogo PON

Bams

Pelatih PON Papua akan Dievaluasi

Bams

Pemprov dan PB PON Sinkronisasi Program Sukseskan PON XX 2O21

Bams

PON XX, Perbanyak Uji Coba Guna Tingkatkan Kemampuan Pemain

Bams

Produksi Minuman PON Terkendal Ijin P-IRT

Bams

PT Telkom Dukung Infrastruktur PON XX Papua

Bams

Yunus Wonda : Kita Ingin Buktikan Kepada Seluruh KONI se-Indonesia, Bahwa Papua juga bisa

Tiara