Pasific Pos.com
Papua Barat

Masyarakat Mansel Diminta Jaga Aset yang Sudah Dibangun

Ransiki,TP – Bupati Kabupaen Manokwari Selatan (Mansel) Markus Waran, menghimbau agar semua lapisan masyarakat turut menjaga aset yang berada di Mansel di sekitarnya.

Waran menjelaskan, Pemkab Mansel saat ini sedang melakukan pembangunan besar-besaran di sektor kehidupan yang notabene membutuhkan dukungan masyarakat Mansel agar pembangunan yang sedang berjalan dapat diselesaikan dengan baik dan bisa dimanfaatkan untuk kepentingan bersama.

Oleh karena itu, Waran meminta agar segala bentuk faslitas yang sudah dibangun Pemda melalui APBD Kabupaten maupun ABN pusat hendaknya dijaga dan dirawat demi kepentingan bersama di Mansel.

“Kepada seluruh tenaga kontrak, pegawai, dan kita semua punya tanggung jawb jaga lampu-lampu yang kita sudah pasang, jangan ada yang pergi ambil aki lagi. Saya mau kasi tahu kalau mau ambil silakan, tapi saya ada pasang CCTV, apabila ada yang nekat mencuri saat itu juga wajah kalian sudah saya tahu,” jelas Waran dalam sebuah kesempatan belum lama ini.

Orang nomor satu di Pemkab Mansel ini bahkan menegaskan bila, ketahuan ada tenaga kontrak yang mencuri atau merusak aset yang sudah bangun, maka dirinya akan langsung memecat yang bersangkutan.

“Kalau dia tenaga kontrak maka langsung hari itu dia dipecat. Kalau kau datang kerja di daerah lalu tidak memiliki rasa memiliki, maka silahkan angkat kaki dari daerah ini,” tegas Waran. [CR35-R4]