Pasific Pos.com
Papua Selatan

Masyarakat Kogir Bangga Dengan Pelaksanaan TMMD

Merauke, Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 TA. 2019 Kodim 1707/Merauke yang akan dilaksanakan di kampung Kogir distrik Minyamur kabupaten Mappi mendapatkan sambutan dan tanggapan positif dari masyarakat kampung Kogir.

Tanggapan positif dan apresiasi masyarakat Kampung Kogir disampaikan oleh sekretaris kampung Kogir, Andreas Anware yang menyampaikan bahwa masyarakat kampung Kogir menyambut dengan senang hati adanya TMMD yang dilaksanakan di kampung Kogir.

“Kami masyarakat semua senang hati untuk TMMD masuk di kampung kami,” kata Andreas Anware.

Selain itu, Kaur Pemerintahan Kampung Kogir, Kaspar Amaro mewakili masyarakat kampung Kogir mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD yang datang untuk membangun di kampung Kogir.

“Kami ucapkan terima kasih kepada petugas TMMD yang datang untuk membangun Kampung Kogir,” ngkapnya.

Lebih lanjut Kaspar Amaro menyampaikan bahwa pihaknya selaku Kaur pemerintahan kampung Kogir merasa bangga bahwa dari TNI khususnya Kodim 1707/Merauke dan Pemerintah mau membangun kampung ini.

“Saya selaku Kaur pemerintahan yang mengabdi di kampung ini merasa bangga bahwa dari pihak pemerintah untuk mau bangun kampung ini. Kami rasa berterima kasih banyak kepada pemerintah Kabupaten untuk bangun kampung ini atas partisipasi dan kerjasama yang baik antara TMMD dan pihak Pemerintah dan para masyarakat. Semoga Tuhan Memberkati” ujar Kaspar Amaro.