Pasific Pos.com
Papua Selatan

Live Cooking Bersama Pers Kembali Digelar

MERAUKE,ARAFURA,-Seperti yang telah dilakukan pada bulan lalu di mana Swiss-Belhotel telah mengundang para wartawan untuk kembali memasak bersama terkait dengan promo menu yang akan dilaunching maka untuk promo Bulan Januari pihak hotel kembali mengajak wartawan untuk live cooking. Jika pada bulan sebelumnya wartawan diajak membuat menu yang tergolong ringan maka kali ini menu yang dimasak lebih berat dengan menggunakan bahan dasar bebek.

Menu yang disajikan diberi nama bebek item, merupakan sajian bebek goreng dengan menggunakan rempah-rempah khusus. Acara live cooking itu diarahkan langsung oleh Chef Kuncoro yang memang dikenal ahlinya meramu aneka menu utama teman makan nasi di hotel berbintang 4 itu. Kepada wartawan, ia menjelaskan bahwa menu ini lebih cocok dihidangkan pada siang hari dan nasi timbelnya juga akan dilengkapi dengan sambel.

Meskipun baru melaunching menu untuk Januari namun pihaknya juga sudah mulai mempersiapkan sajian menu yang akan dipromosikan pada Februari 2018 mendatang. Sempat memberikan sedikit bocoran kepada media tentang menu yang akan dilaunching pada Februari, chef handal ini tetap meyakinkan bahwa menu yang akan dibuat tetap variatif dan pastinya akan disukai para tamu.

Sementara itu General Manager Swiss-Belhotel Merauke, Yacob Nainggolan mengharapkan agar hubungan baik dengan media yang telah terjalin baik pada tahun 2017 lalu akan semakin meningkat di tahun 2018 ini. Media massa yang ada di Merauke sudah banyak mensuport kinerja hotel. Untuk pendapatan hotel selama 2 tahun terakhir cukup baik dan mengalami peningkatan yang signifikan.