Menu

Line 1

Custom Search

Kapolres Jayapura Bentuk Team Penegakan Hukum Kasus Curas

  • Ditulis oleh Super User
Penilaian: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
TerburukTerbaik 
Team Kasus Curas
Kapolres Jayapura, AKBP. Gustav R. Urbinas, S. IK saat memberikan arahan kepada team Penegakan Hukum Kasus Curas, di depan Mapolres Jayapura, Kamis (18/5) Kemarin.

 

SENTANI - Dengan Maraknya Kasus Pencurian dan Kekerasan (Curas) di wilayah kabupaten jayapura maka Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas. SH. S.IK membentuk Team Penegakan Hukum Kasus Curas. Kamis (18/5) Kemarin.

"Harapan saya, dengan dibentuknya team penegakan hukum kasus pencurian dan kekerasan Curas, dapat menimalisir dan menindak tegas pelaku-pelaku curas diwilayah Polres Jayapura ini"harapnya.


Lebih Lanjut, Kapolres meminta agar team Penegakan Hukum Kasus Curas ini bisa sigap untuk melakukan penangkapan kepada para pelaku Curas dan dapat menegakan hukum kepada palaku-pelaku curas.

"Apalagi kan mereka dilengkapi dengan kelengkapan persenjataan dan menggunakan kendaraan roda dua sehingga bisa cepat bergerak pada saat ada indikasi kejadian Curas di wilayah Kabupaten Jayapura,"katanya.

Ditambahkan juga, area tugas team penegakan hukum curas ini di lintas  batas kota jayapura dan kabupaten jayapura, untuk sementara area kota sentani tetap diback up oleh timsus polres jayapura yang sudah ada sebelumnya 1 (satu) tahun yang lalu dibentuk oleh kapolres jayapura sehingga 2 (dua) team ini akan bersinergi untuk memberantas segala bentuk tindak pidana kasus curas.

"Saya harapkan dengan adanya team penegakan hukum kasus curas ini dapat menangkap pelaku-pelaku tersebut karena sudah meresahkan masyarakat yang ada di kabupaten jayapura", pinta Gustav

"Dan tentunya, saya menghimbau kepada kemasyarakat apabila mengetahui ada tindak pidana kasus curas agar melaporkan dengan cepat sehingga kita dapat merespon dan menutup ruang gerak pelaku-pelaku curas tersebut",imbuh Kapolres menutup wawancara.

  • No comments found

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
Info for bonus Review bet365 here.