Pasific Pos.com
Papua Tengah

Launching All New Rush dapat Sambutan Positif

NABIRE – Bertempat di Showroom PT. Hasjrat Abadi Cabang Nabire, Kamis (15/2), Main Dealer Toyota ini me–launching Toyota All New Rush dengan penampilan sama sekali baru, namun tetap mempertahankan DNA sebagai kendaraan Real SUV. Selama tahun 2017 mobil ini menjadi leader diantara SUV Medium lainnya di Nabire dengan total market share sebesar 52%.

Launching All New Rush di Nabire, menurut Kepala Divisi Penjualan Toyota, Tri Ramdani, yang pertama untuk kota-kota di Papua dan Papua Barat. Launchingnya sendiri mendapat sambutan positif dari costumer (pelanggan) yang datang di acara tersebut. Salah seorang pemilik Rush (lama), Malik, mengatakan, All New Rush ini benar-benar baru, bisa dibilang tidak ada sama sekali rasa Rush-nya, baik dari segi interior maupun eksterior. Pengunjung lain Riyanto, seorang pengusaha, mengamini, bahwa All New Rush benar-benar terlahir dengan tampilan atau desain modern yang benar-benar baru.

“Tadi saya coba untuk duduk di depan kemudi, saya merasakan sensasi yang luar biasa artinya dudukan antara jok, kemudi dengan interior depan pas,” tambah Riyanto.

All New Rush memang didesain modern dengan fitur lengkap dalam balutan konsep tough and dynamic sebagai representasi semangat dan gaya hidup kalangan urban Nabire dengan nuansa sporty. Desain tough and dynamic terinspirasi oleh penampilan para atlet yang dinamis, namun tangguh dalam menghadapi setiap rintangan.

Penampilan All New Rush mengalami perubahan drastis dengan konsep eksterior yang baru. Garis desain pada bagian bawah jendela memberi kesan kokoh dan kesan dinamis keluar dari garis desain di bagian samping. Didukung penampilan bagian depan yang modern membuat Toyota All New Rush siap melengkapi kebutuhan masyarakat Nabire disegmen Medium SUV. Desain eksteriornya terlihat lebih style dan mewah (high-end), kualitas interior lebih baik, pemilihan mesin dengan teknologi terbaru serta fitur keamanan yang lebih lengkap.(mus)