Pasific Pos.com
Kriminal

Lakukan Penganiayaan, 4 Pelaku Dibekuk Polisi

SENTANI – Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon. SH. S.IK.,MH.M.Si melalui Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode. SH.MH mengungkapkan telah membekuk 4 pelaku penganiayaan terhadap korban Martinus Wawo (33) yang terjadi di jalan Kehiran Sentani, Kota Sentani,Sabtu (10/2/18).

Dijelaskan Kapolsek, kejadian berawal saat korban kaget bangun sekitar 03.30 wit dikarenakan para pelaku melempar pintu kos-kosan korban, kemudian korban keluar untuk mengecek mobil taxinya yang terparkir di halaman kos-kosan.

“Saat korban mendekati mobilnya tiba-tiba salah satu pelaku mendekati korban dan langsung memukul korban menggunakan tangan yang digenggam batu dan mengenai pipi kiri korban sehingga mengakibatkan luka lebam,” aku Kapolsek Hakim ketika dihubungi wartawan harian ini melalui telefon seluler, Minggu (11/2/18).

Selanjutnya kata Kapolsek, atas kejadian tersebut korban membuat laporan di Mapolsek Sentani kota dan personil piket langsung merespon dengan mendatangi TKP selanjutnya berhasil membekuk keemapat pelaku yang dipengaruhi minuman keras.

“Nah, keempat pelaku yang dibekuk oleh anggota kamu dengan insial BW (23),YM (24), AM (24), PL (22),” bebernya.

Disebutkan Kapolsek, saat ini para pelaku sudah ditahan di rutan Mapolsek Sentani Kota karena masih dipengaruhi minuman keras,” terang Kapolsek.

Ditambahkan, untuk kasus penganiayaan telah ditangani oleh unit Reskrim Polsek Sentani Kota dan korban telah membuat laporan polisi untuk proses lebih lanjut.