Pasific Pos.com
Papua Selatan

Lagi, Polres Dapat Tambahan Personil Dari Riau

MERAUKE,ARAFURA,-Wakapolres Merauke Kompol Y.S.Kadang,S.Sos didampingi Kabag Sumda Kompol Ridwan,SH,Kabag Ops AKP Erol Sudrajat, S.Sos, Wadanyon E Pelopor AKP Fredinan Pipa dan sejumlah personil Brimob Merauke menerima kedatangan BKO Brimob Polda Riau di Polres Merauke Senin lalu. Sebelumnya 50 personil brimob diberangkatkan dari Jayapura ke Merauke pada tanggal 28 agustus 2019 lalu dan kini ada tambahan lagi 50 personil Brimob dari Polda yang sama untuk di-BKO-kan di Polres Merauke.

Kedatangan 50 personil tersebut menggunakan pesawat milik Korpolairud dan disambut oleh pejabat utama Polres Merauke dan Batalyon E Pelopor Brimob Merauke. Wakapolres dalam arahannya mengemukakan bahwa pelaksanaan Bawa Kendali Operasi (BKO ) pada Polres Merauke memiliki arti penting untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“ Saya ucapkan selamat datang di Merauke karena kebutuhan situasi dan kondisi yang ada di Merauke sehingga rekan rekan dihadirkan. Untuk itu selama berada di Merauke saya harap rekan-rekan semua dapat menjaga keamanan bersama, anggaplah Polres Merauke sebagai rumah kita bersama. Kenali lingkungan sekitar serta segera menyesuaikan situasi dan kondisi yang ada,”ungkapnya.