Pasific Pos.com
Papua Selatan

Lagi, Kapolres Warning Anggota Yang Kunjungi THM

Kapolres Merauke, AKBP Ir.Untung Sangaji, M.Hum saat memberi keterangan pers (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,- Kapolres Merauke, AKBP Ir.Untung Sangaji, M.Hum menegaskan bahwa jauh-jauh hari sebelum terjadi kasus penembakan oleh oknum polisi yang menewaskan tiga orang di sebuah café di Cengkareng beberapa waktu lalu, dirinya telah memberikan ultimatum kepada seluruh anggota yang ada di lingkup Polres Merauke untuk tidak mendatangi Tempat Hiburan Malam (THM) kecuali jika alasan tugas. “Jauh-jauh hari saya sudah katakan kepada anak buah saya, pangkat apapun itu, termasuk saya sendiri agar tidak mengunjungi THM jika tanpa tujuan yang jelas atau di luar urusan dinas.

Kecuali jika hendak melakukan penangkapan terhadap tersangka atau tugas pengamanan. Namun di luar itu saya larang keras, apalagi hanya untuk nongkrong, duduk dan minum di situ, gak ada urusan, karena saya melarang keras ,”tegasnya saat ditemui wartawan di salah satu rumah makan belum lama ini. Kapolres mengungkapkan, penegasan tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan seruan ini sudah ia sampaikan sejak 2 minggu lalu.

“Berani melanggar saya masukkan sel, gak ada urusan. Biasa itu, seperti yang dilakukan jika ada anggota yang terlambat atau yang berlaku jahat terhadap tahanan,”ungkapnya. Ia juga menghimbau agar café maupun THM tidak beroperasi hingga larut malam dan tidak boleh melibatkan banyak orang. “Sedikit dan terbatas. Atur jarak, cuci tangan dan lain sebagainya. Jadi tetap mengedepankan protokol kesehatan,”pungkasnya.

Artikel Terkait

Sambangi Polres Merauke, Ini Pesan Wakapolda

Arafura News

Satu Lagi Terduga Teroris Ditangkap

Arafura News

Resmikan Poskamling, Kapolres Merauke Disambut Antusias Warga

Arafura News

Kapolres: Bijak Gunakan Medsos, Jangan Lecehkan Institusi Negara

Arafura News

AKBP Untung Sangaji Sukses Latih Seorang Pendeta Membuat Kancing Batok Kelapa

Arafura News

Satu Lagi Prestasi Polres Merauke

Arafura News

Pasca Kerusuhan, Kapolres Bakal Tugaskan Polisi Jaga Area Lapas

Afrans

Kembali Pimpin Razia, Kapolres Berhasil Sita 32 Sajam Milik Napi

Afrans

Upaya Kapolres Atasi Kasus Pengeroyokan Lapas

Afrans