Pasific Pos.com
Lintas Daerah

Kwarcab 2608 Siap Sebagai Tuan Rumah Lokabhara II Papua di Mimika

Mimika,- Dalam rangka menyambut momentum Lokabharan II tahun 2018 Kwarcal 2608 Mimika sebagai tuan tumah, maka Kasat Binmas Polres Mimika Akp Frits J. Erari,SE,MM selaku Ka Kwarcab 2608 Mimika melaksnakan rapat bersama dengan pengursnya, Selasa. (19/6/2018).

Bertempat diruang pertemuan Polres Mimika jalan Cendertawasih Timika telah berlangsung pertemuan untuk membahas dan membicarakan Mimika sebagai tuan rumah dan itu merupakan putusan Kapolda Papua Irjen Pol Drs Boy Rafli Amar dalam amanat pada saat api unggun kayu lomba Satuan Karya Bhayangkara I di halaman Kwarda Papua Waena Jayapura pada bulan Juli 2017 yang lalu bahwa kegiatan lokabhara ini agar terus dilaksanakan tiap tahunnya.

Dikatakan, Mimika sebagai tuan rumah Lokabhara II dimana telah berhasil menjadi juara Pertama pada lokabhara I di Waena Jayapura.

Oleh karena itu, Kwartir Cabang 2608 Mimika bersiap menyiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan lomba dan lokasi perkemahan yang akan dilaksanakan di Mile 32 Polres Mimika. Kata Erari.