Menu

Line 1

Custom Search

14 Anggota Dijajaran Polda Papua Dapat PTDH

  • Ditulis oleh Super User
Penilaian: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
TerburukTerbaik 

PTDH Anggota

JAYAPURA – sebanyak 14 Anggota  kepolisian Polda Papua yang telibat tindak pidana hukum, kode etik Polri ,dan Disersi mendapatkan  Pemecatan Tidak Dengan Hormat (PTDH).
 
14 Mantan anggota Polri dari jajaran Polda papua  yang mendapatkan PTDH masing-masing berinisial, Bripka YA, Brigpol EC, Aiptu HL, Briptu YS, Brigpol AL, Briptu MH, Brigpol YM, Briptu PE, Brigpol PDT, Briptu KN, Bripka BH, Bripda SL, AB dan Bripka DS.

 
Pemecatan Tidak Dengan Hormat (PTDH) berlangsung ditandai dengan pelepasan baju dinas secara bergantian di lapangan apel Mapolda Papua dipimpin langsung kapolda Papua Irjend Pol Boy Rafli Amar di damping Wakapolda Papua Brigjend Agus Rianto dan seluruh pejabat utama serta anggota dan PNS polri, Kamis (18/5) pagi
 
dalam sambutannya Boy menyampaikan , Pemecatan Tidak Dengan Hormat (PTDH) bagi 14 anggota Polri ini sebagai wujud komitmen institusi untuk memberikan reward pada hukuman setiap anggota.
 
Dirinya menyampaiakan bahwa keputusan yang dilakukan untuk membela kepentingan yang luas agar persatuan tetap sehat, kesatuan  tetap dalam kondisi baik terhadap moral dan juga kepada mereka yang tidak mengikuti ketentuan-ketentuan yang berlaku sehingga harus direlakan untuk diberhentikan sebagai anggota polri
 
“Pemecatan terhadap anggota polri yang telah melakukan pelanggaran baik itu pelanggaran kode Etik, pelanggaran Pidana maupun pelanggaran Disersi bukan sesuai hal yang menggembirakan tapi berupaya konsisten dengan mengharapkan panisme dan reward kepada setiap anggota polri,” katanya.
 
Mantan Kadiv Humas Mabes Polri ini pun berharap agar setiap personil di jajaran Polda Papua entah anggota Polri sendiri, maupun seluruh PNS yang ada agar professional dalam tugas sehari-hari baik menjaga etika, moral dan perbuatan, dikarenakan institusi polri terus menjadi sorotan masyarakat terkait dengan tugas-tugas yang terus semakin berat dan berksinambungan
 
“Oleh karena itu, PTDH terhadap 14 anggota polri yang baru saja dilakukan merupakan koreksi bagi semua  anggota lainya berharap pimpinan tetap melakukan pengawasan terhadap anggotanya. Atasan wajib membimbing dan memberikan arahan kepada anggotanya secara berjenjang,” katanya. (Ridwan)

  • No comments found

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
Info for bonus Review bet365 here.