Menu

Line 1

Custom Search

Hari Ke-9 Operasi Patuh Matoa, 1,327 Kendaraan Terjaring

  • Ditulis oleh Super User
Penilaian: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
TerburukTerbaik 
Wadir Lantas Polda Papua AKBP Gatot
Wadir Lantas Polda Papua AKBP Gatot S.

 

JAYAPURA,-  Razia dalam rangka operasi patuh matoa tahun 2017  yang sudah berjalan selama sembilan hari terhitung sejak tanggal 9 Mei sampai dengan 18 mei, sudah mencapai 1327 pengendara roda dua maupun roda empat yang di tilang.
 Hal ini disampaikan Wadir Lantas Polda Papua, AKBP Gatot S saat ditemui di Mapolda Papua, Kamis (18/5) siang.
 Dirinya menuturkan dari sekian banyak pengendara roda dua maupun roda empat yang terjaring dalam razia Ops Patuh Matoa tahun 2017 lebih didominan oleh pengendara roda dua.

“Untuk pelanggaran sendiri bervariasi yang ditilang namun yang mendominan yakni penggendara roda dua  dan jenis pelanggaran kebanyakan tidak mengunakan helm dan surat-surat kendaraan,” tuturnya.
 Dirinya menambahkan hingga saat ini kendaraan yang di tilang khususnya kendaraan roda dua yang tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan tidak menutup kemungkinan merupakan motor hasil curian.
“ Tidak menutup kemungkinan ada kendaraan yang  ditilang karena tidak bisa menunjukan surat-surat kendaraanya merupakan hasil  tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor yang marak terjadi, namun belum bisa dipastikan apakah motor tersebut merupakan hasil curian karena nantinya kami akan bekerja sama dengan Samsat serta Satker untuk memastikan kembali kendaraan tesebut,” pungkasnya. (Ridwan)

  • No comments found

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
Info for bonus Review bet365 here.