Menu

Line 1

Polres Jayapura Kota Bentuk Tim Khusus

  • Ditulis oleh Super User
Penilaian: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
TerburukTerbaik 
Iptu Jahja Rumrah
IPTU Jahja Rumrah

 

JAYAPURA,- Polres Jayapura Kota bentuk tim khusus guna mengungkap para pelaku pembacokan dosen dan anggota Polres Jayapura Kota.
Hal ini disampaikan Kapolres Jayapura Kota AKBP Marison Tober Sirat ketika di konfirmasi melalui perwira Urusan Humas Polres Jayapura Kota IPTU Jahja Rumrah saat di temui di Mapolres Jayapura Kota Sabtu (13/5) siang.


Ia menyampaikan kasus pembacokan terhadap anggota TIM kalong Polres Jayapura Kota serta pencurian disertai kekerasan yang mengakibatkan dosen Uncen meninggal dunia menjadi atensi, sehingga Kapolres Jayapura Kota membentuk Tim Khusus guna mengungkap dan menangkap para pelaku.
“ Kini tim yang dibentuk sedang bekerja keras untuk mengejar pelaku, kapolres sudah bentuk tim dari polsek dan polres untuk sama-sama bahu membahu mencari dan mengungkap perkara tersebut semntara untuk pelaku curas sendiri diduga ada dua orang sesuai keterangan saksi yang melihat kejadain namun masih di kembangkan,” ucapnya.
Ia menambahkan dengan di bentuknya tim ini diharapak dalam waktu dekat menmgungkap kasus tersebut dengan menangkapa pelaku pencurian disertai kekerasan serta pembacokan anggta Tim Kalong Polres Jayapura Kota. (Ridwan)

  • No comments found

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
Info for bonus Review bet365 here.