Menu

Line 1

Custom Search

RIP Dokter Kesayangan Anak Anak

  • Ditulis oleh Super User
Penilaian: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
TerburukTerbaik 

Akibat Ledakan Kompor Gas Okter Arimbi Meninggal Dunia

Jayapura, Dokter cantik, dokter abang meninggalkah mama? Itulah ucapan Jhon siswa kelas 2 SD yang merupakan salah satu pasien dokter Arimbi.
Ya, ajal tak dapat ditolak. Senin sore itu Nurmala berada di Apotik Anugrah Jaya sedang bekerja. Tiba - tiba mendengar suara ledakan,  Nurmala keluar dari Apotik dan kemudian pergi untuk melihat rumah korban. Saat itu Nurmala mendapatkan rumah korban sudah terbakar .


Nurmala mendengar suara dokter Arimbi meminta tolong lalu Nurmala bergegas menolong dokter Nurmala yang masih berada di dalam rumah dengan luka bakar  di sekujur tubuh.
Tetangga yang mendengar suara ledakan di rumah  dokter pun keluar dan mereka beramai ramai mendobrak pintu rumah.
Masyarakat dan karyawan apotik membantu memadamkan api dengan menggunakan semprotan pemadam api dan air di sekitar rumah.
Anggota Polisi Pos Patmor 1 begitu melihat ada kebakaran selanjutnya ikut memadamkan api sambil menginformasikan melalui radio HT atas kejadian tersebut  baik ke Polsek Japut maupun ke Polres Jayapura Kota.
Kapolsek Jayapura Utara , AKP Piter Kendek,  S.Sos.MM beserta anggota segera merespon laporan dan mendatangi TKP kebakaran.
Anggota Polsek Japut segera membawa korban dokter Arimbi Pireno ke RSUD dok 2 Jayapura, namun Tuhan berkehendak lain. Setelah sempat mendapat perawatan beberapa saat lamanya, dokter cantik kesayangan anak anak inipun menghembuskan nafas terakhirnya.
Kapolres Jayapura Kota AKBP Marison Tober Sirait ketika dikonfirmasi melalui perwira urusan Humas Polres Jayapura Kota IPTU Jahja Rumra membenarkan kejadian naas yang menimpa salah satu dokter  di Kota Jayapura.
 Dimana kejadian tersebut kata Jahja masih dalam penyidikan pihak kepolisian Polres Jayapura beserta Polsek Jayapura Utara guna mengungkap penyebab kebakaran tersebut.
“Dari keterangan saksi menyebutkan mendengar ada ledaka dan masih dugaan sementara sumber ledakan tersebut berasal dari kompor gas LPJ.
Jenasah alm dokter Arimbi diterbangkan ke Jakarta dan rencana akan di makamkan di Jakarta. (Fani)

  • No comments found

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
Info for bonus Review bet365 here.