Pasific Pos.com
Papua Selatan

Korban Kebakaran Dapat Bantuan Dari Polres

Wakapolres saat menyerahkan bantuan (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Wakapolres Merauke Kompol Leonardo Yoga, SIK Sabtu lalu memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran rumah di Jalan Cikombong. Bantuan diterima oleh Tomi Elopere selaku pemilik rumah dan disaksikan perwakilan Ketua Suku Wamena, Yesana Tabuni dan sejumlah warga Wamena. Wakapolres menyampaikan ucapkan turut berduka atas musibah kebakaran tersebut dan mendoakan agar pemilik rumah diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan.

Meskipun bantuan yang diserahkan tidak seberapa nilainya namun dapat sedikit membantu meringankan beban korban musibah kebakaran. “Seyogyanya Bapak Kapolres yang akan memberikan langsung bantuan kepada keluarga korban namun karena ada kegiatan sehingga Bapak Kapolres tidak dapat hadir. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami karena kita semua di Merauke adalah bersaudara,”jelasnya. Sementara itu Yesana Tabuni menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Merauke khususnya Kapolres Merauke dan jajaran. Tentunya bantuan tersebut sangat berarti bagi keluarga yang mendapat musibah.

Diketahui peristiwa kebakaran yang terjadi pada kediaman Tomy Elepore, security pada Kantor Pajak Merauke sama sekali tidak ada korban jiwa namun Kerugian diperkirakan mencapai Rp. 200.000.000,-. Kronologis kejadian, sekitar pukul 10.40 WIT, saksi-saksi dan keluarga melihat bahwa rumah terbakar dari arah ruang ruang tamu. Saksi lalu menghubungi orang tuanya namun kurang dari 25 menit rumah sudah terbakar habis dan tidak ada barang- barang berharga yang dapat diselamatkan. Pihak kepolisian sudah menghubungi mobil pemadam kebakaran namun kondisi tanah yang becek karena hujan sehingga menyebabkan mobil tidak bisa masuk.

Artikel Terkait

Sambangi Polres Merauke, Ini Pesan Wakapolda

Arafura News

Satu Lagi Terduga Teroris Ditangkap

Arafura News

Resmikan Poskamling, Kapolres Merauke Disambut Antusias Warga

Arafura News

Kapolres: Bijak Gunakan Medsos, Jangan Lecehkan Institusi Negara

Arafura News

AKBP Untung Sangaji Sukses Latih Seorang Pendeta Membuat Kancing Batok Kelapa

Arafura News

Satu Lagi Prestasi Polres Merauke

Arafura News

Pasca Kerusuhan, Kapolres Bakal Tugaskan Polisi Jaga Area Lapas

Afrans

Kembali Pimpin Razia, Kapolres Berhasil Sita 32 Sajam Milik Napi

Afrans

Upaya Kapolres Atasi Kasus Pengeroyokan Lapas

Afrans