Pasific Pos.com
Info Papua

KONI Pusat gelar rapat dengan PB PON Papua di Jakarta

KONI Pusat gelar rapat dengan PB PON Papua di Jakarta

JAYAPURA, – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat akan menggelar Rapat kesiapan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020 Papua.Rapat koordinasi dan sinkronisasi persiapan penyelenggaraan PON XX Papua 2020 akan berlansung selama tiga hari (26-28) Februari 2020 di Jakarta, akan dihadiri PB PON Papua dan SUB PB PON dari masing-masing klaster penyelenggara.

Wakil Ketua Harian PB PON Papua, Dr. Yusuf Yambe Yabdi, ST.MT, mengatakan, sesuai dengan rencana kerja PB PON setelah Chef de Mission (CdM ) Meeting, maka PB PON dan Sub PB PON XX 2020 (Kabupatan/Kota Jayapura, Mimika dan Merauke) akan lebih fokus pada kerja-kerja yang sifatnya mendukung penyelenggaraan pertandingan pada masing-masing klaster.

Dikatakan, bidang pertandingan pada PB PON maupun Sub PB PON adalah roh dari pelaksanaan pertandingan setiap cabang olah raga event Nasional empat tahunan itu.

Oleh karena itu, Rapat koordinasi dan sinkronisasi teknis yang difasilitasi oleh Koni pusat ini, diharapkan kehadiran seluruh koordinator pada bidang 1 (bidang pertandingan) bersama anggota yang menguasai IT.

Karna, dalam rapat koordinasi ini akan susun jadwal rencana kerja sampai dengan penutupan PON XX tahun 2020 bulan November 2020.

Jadi, target kita di PB PON, pertengaan bulan Maret, pokja gabungan untuk masing-masing klaster penyelenggaraan PON sudah terbentuk dan bisa langsung bekerja,” kata Yusuf Yambe kepada pers, Selasa (25/2/2020).

Artikel Terkait

PB PON Fokus Merampungkan Akomodasi dan Peralatan

Bams

Tahapan PON 2021 Harus Tuntas Akhir Tahun ini

Bams

PON Papua Ditunda, Bupati Jayapura: Keputusan Tepat

Bams

Masyarakat Adat Kampung Harapan Mendukung PON XX

Bams

TNI/Polri Siap Mensukseskan PON XX Papua

Bams

TC PON, 28 Cabor Sudah Laporkan Perkembangan Atlet

Bams

Masih ada Venue Nol Persen, ini Respon PB PON Papua

Bams

Kadisorda : Venue Bersifat Sementara Disiapkan Jelang PON

Bams

Masalah Biaya Pemeliharaan Venue PON, Masih Tanggung Jawab Pemerintah

Tiara