Pasific Pos.com
Info Papua

KONI Pusat gelar rapat dengan PB PON Papua di Jakarta

KONI Pusat gelar rapat dengan PB PON Papua di Jakarta

JAYAPURA, – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat akan menggelar Rapat kesiapan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020 Papua.Rapat koordinasi dan sinkronisasi persiapan penyelenggaraan PON XX Papua 2020 akan berlansung selama tiga hari (26-28) Februari 2020 di Jakarta, akan dihadiri PB PON Papua dan SUB PB PON dari masing-masing klaster penyelenggara.

Wakil Ketua Harian PB PON Papua, Dr. Yusuf Yambe Yabdi, ST.MT, mengatakan, sesuai dengan rencana kerja PB PON setelah Chef de Mission (CdM ) Meeting, maka PB PON dan Sub PB PON XX 2020 (Kabupatan/Kota Jayapura, Mimika dan Merauke) akan lebih fokus pada kerja-kerja yang sifatnya mendukung penyelenggaraan pertandingan pada masing-masing klaster.

Dikatakan, bidang pertandingan pada PB PON maupun Sub PB PON adalah roh dari pelaksanaan pertandingan setiap cabang olah raga event Nasional empat tahunan itu.

Oleh karena itu, Rapat koordinasi dan sinkronisasi teknis yang difasilitasi oleh Koni pusat ini, diharapkan kehadiran seluruh koordinator pada bidang 1 (bidang pertandingan) bersama anggota yang menguasai IT.

Karna, dalam rapat koordinasi ini akan susun jadwal rencana kerja sampai dengan penutupan PON XX tahun 2020 bulan November 2020.

Jadi, target kita di PB PON, pertengaan bulan Maret, pokja gabungan untuk masing-masing klaster penyelenggaraan PON sudah terbentuk dan bisa langsung bekerja,” kata Yusuf Yambe kepada pers, Selasa (25/2/2020).

Artikel Terkait

Anggaran PON Tahap Pertama Dari Pusat Cair

Bams

Ketua Harian PB PON Papua Kunjungi Merauke

Bams

PON XX, Dewan Hakim Harus Tegakkan Keadilan

Bams

Official Theme Song PON XX Papua 2021 Dirilis

Bams

Gubernur Enembe Tinjau Venue Rugby

Bams

Kabar Baik PON XX, Penonton Boleh Nonton

Bams

Inilah Beberapa Hal yang Menjadi Atensi PB PON Papua

Bams

PON XX Papua Diikuti 7.066 Atlet

Bams

PON XX Papua Jadi Tolak Ukur Pembangunan Prestasi Olahraga Nasional

Bams