Pasific Pos.com
Info Papua

KONI Papua Resmi Berkantor di Kantor Baru

KONI Papua Resmi Berkantor di Kantor Baru
Kenius Kogoya

JAYAPURA – Sehubungan dengan telah diresmikannya Kantor Koni Papua dan Wisma Atlet yang bertempat di Stadion Mandala Jayapura, maka terhitung tanggal 25 Agustus 2020 seluruh aktifitas pengurus Koni telah berpindah ke kantor yang baru tersebut.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Umum (Sekum) Koni Papua, Kenius Kogoya kepada pers di ruang kerjanya, Senin (24/8/2020).

Menurutnya, walaupun telah memiliki kantor baru, bukan berarti kantor lama yang berlokasi disamping GOR Cenderawasih Jayapura, tidak dipakai, tetapi akan digunakan sebagai Sekretariat Puslatprov serta Pengurus Cabang Olahraga.

“Karena ruangan di kantor baru juga terbatas. Dimana pengurus cabang olahraga tidak bisa masuk semua. Sehingga kantor lama kita pakai selain untuk Sekretariat Puslatprov Papua, tetapi juga untuk pengurus cabang olahraga. Sambil nanti menunggu dari pemerintah memutuskan nantinya tempat itu digunakan untuk apa,” terang ia.

Sementara terkait program jangka pendek yang akan didorong KONI Papua setelah menempati kantor baru, Kenius pastikan segera menentukan pihak ketiga yang nantinya bakal mengelola gedung wisma atlet.

Mulai dari pengurusan makanan bagi atlet, loundry serta maintenance gedung.

“Sebab seluruh fasilitas di wisma atlet ini kan semuanya standar hotel bintang empat. Sehingga kalau tidak dirawat maka akan sangat disayangkan”.

“Intinya kita ingin secepatnya atlet masuk di wisma supaya TC terpusat di Mandala. Namun sekali lagi kalau pihak ketiga selaku pengelola sudah fix,” pungkasnya.

Artikel Terkait

Kenius Kogoya : Pergantian Pelatih Hal yang Biasa

Bams

Atlet Jenuh, KONI Belum Izinkan Cabor Try Out

Bams

Koni Papua Akui Kesulitan Cari Pelatih

Bams

Masa Kepengurusan Habis, Koni Papua Deadline Enam Cabor

Bams

PON XX, KONI Minta Dukungan Adat

Bams

Pengurus Koni dan Atlet Papua Jalan Sehat Meriahkan Hari Olahraga Nasional

Bams

KONI Gandeng Pihak Ketiga Kelola Wisma Atlet

Bams

Rakernas, Koni Tolak 10 Cabor Dipertandingkan di Luar Papua

Bams

Gubernur Enembe Resmikan Wisma atlet & Kantor KONI Papua

Bams