Pasific Pos.com
Papua Selatan

Kompol Clief: Brimob Adalah Identitas

Danyon saat memberi arahan (foto:ist)

MERAUKE,- Dansat Brimob Polda Papua Kombes Pol.BudiSatrijo,S.I.K, M.Hum melalui Danyon D Pelopor Kompol Clief Gerald Philipus Duwith, SE.,S.I.K kembali mengunjungi seluruh jajarannya, Senin (30/5).

Setelah melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Mamberamo Tengah, khususnya di Kobakma beberapa waktu lalu, Danyon ditemani sang istri Ny.Lydia Clief Duwith kembali melakukan kunjungan ke Kabupaten Jayawijaya dan melaksanakan tatap muka dengan seluruh personil di sana. Ia juga menyempatkan diri menyambangi personil Batalyon D Pelopor, yang tergabung dalam Satgas Ops Damai Cartenz tahun 2022 di Kabupaten Timika.

Danyon menyampaikan rasa bangga atas kinerja anggotanya. ” Saya bangga kepada rekan rekan sekalian, suatu kehormatan bisa berada di tengah – tengah anggota. Brimob bukan sekedar pekerjaan namun adalah identitas. Saya percaya kalian mampu melaksanakan tugas dengan baik, ” kata Kompol Clief.

Ia menambahkan, tantangan saat melaksanakan tugas merupakan warna dari Brimob selaku pasukan khusus dari Polri. Jadikan tantangan itu sebagai motivasi dalam dinas,”ungkapnya.

Danyon juga meminta anggota dapat menanamkan rasa cinta kasih dan ikhlas. Sebab menurutnya, tidak ada yang sia – sia dari sebuah keikhlasan. Jadikan hal itu sebagai amal ibadah dan bertugas dengan baik.**