Pasific Pos.com
Papua Selatan

Komit Laksanakan Pesan Pimpinan Pusat

MERAUKE,ARAFURA,- Ketua Majelis Tafsir Alqur’an (MTA) Binaan Merauke Kota, Wahyudi sangat mengapresiasi kunjungan Pimpinan Pusat MTA, Al Ustad Drs. Ahmad Sukina yang datang langsung dari Solo ke Kabupaten Merauke guna bersilaturahmi dengan warga MTA Perwakilan Jayapura dan Merauke serta melaksanakan bakti sosial di Tanah Miring beberapa waktu lalu. Seperti yang diketahui kegiatan tersebut turut dihadiri sejumlah pejabat penting seperti Wakapolda, Bupati, Kapolres, MUI, TNI, Polri, FKUB, Kantor Kementerian Agama dan lain sebagainya.

Secara khusus ternyata sang ustad menyempatkan waktu untuk mengunjungi tempat binaannya bahkan melakukan peninjauan beberapa ruangan penting yang tersedia. Tidak hanya itu, ustad juga menyampaikan beberapa pesan penting yang harus dilaksanakan pihaknya, antara lain melanjutkan dakwah, menebarkan kasih sayang sesama manusia, rajin bekerja serta yang paling utama adalah senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kami akan berupaya komit melaksanakan pesan yang telah disampaikan oleh pimpinan pusat karena kawasan Merauke Kota juga merupakan binaan dari pusat,”ujar Wahyudi kepada ARAFURA News di kediamannya belum lama ini.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa kunjungan khusus ke wilayah Papua memang telah dijadwalkan oleh ustad karena sekarang sudah cukup banyak cabang yang aktif, kurang lebih hingga 800 cabang. Setelah Merauke kunjungan berlanjut ke wilayah Indonesia Timur lainnya yakni Jayapura dengan jumlah total hingga 7 cabang. Selanjutnya rombongan menuju Arso, Keerom dan beberapa wilayah penting lainnya.

“Memang untuk di Merauke acara intinya terpusat di SP 4 Tanah Miring namun Ustad Ahmad Sukina menyempatkan untuk bertandang sekaligus mengecek langsung binaannya di Merauke Kota,”pungkas Wahyudi.