Pasific Pos.com
Kota Jayapura

Kodim 1701/Jayapura Gandeng Warga Binaan Sosialisasikan Disiplin Protokol Kesehatan

JAYAPURA- Kodim 1701/Jayapura sebagai satuan kewilayahan terus berupaya membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai Covid-19 dan juga menggalakan disiplin protokol kesehatan khususnya untuk wilayah Kota Jayapura.

Sejalan dengan hal tersebut Kodim 1701/Jayapura pada Selasa (22/12) siang, menggandeng warga binaan (Porakju) untuk menggalakkan disiplin protokol kesehatan di lingkungannya. Hal ini dilakukan untuk mengingatkan dan meyakinkan masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan bagi diri sendiri ataupun terhadap orang banyak.

“Kami menggandeng Kelompok gerakan kemajuan (Porakju) agar ada perubahan perilaku masyarakat. ini bentuk nyata sinergitas TNI dengan Masyarakat dalam melawan dan memutus penyebaran Covid-19, ” terang Mayor Edi Triwanto pasiter Kodim Jayapura”

Kelompok gerakan kemajuan (Porakju) yang punya tujuan perubahan perilaku ini, kata Edi direkrut dari masyarakat yang sukarela ingin ikut dalam upaya menegakkan protokol kesehatan karena melihat masih tingginya kasus Covid di Kota Jayapura.

Pasiterdim 1701/Jayapura ini juga menambahkan pihaknya sebagai satuan kewilayahan sudah sepatutnya ikut mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran Covid -19 di Kota Jayapura dengan mengedukasi masyarakat tentang tatanan hidup baru (New Normal) dan juga penegakan disiplin protokol kesehatan.

Artikel Terkait

Kodim 1701/Jayapura Ikuti Apel Kebersihan dan Kerja Bakti Massal Tanggap Bencana di Organda

Jems

Dukung Program Pemerintah, Kodim 1701/Jayapura Ikut Operasi Gabungan PPKM

Jems

Pasca Banjir, Kodim 1701/ Jayapura Lakukan Kerja Bakti Massal

Jems

Pantau Banjir di Organda, Dandim 1701/Jayapura Serahkan Bantuan Sembako

Jems

Tanggap Bencana Alam, Dandim 1701/Jayapura Siagakan Seluruh Babinsa

Jems

Kodim 1701/Jayapura Intensifkan Patroli Garnisun

Jems

Melalui Kodim 1701/Jayapura, PKLW di Kota Jayapura Terima Bantuan Pemerintah

Jems

Buka Karya Bakti Kodim 1701/Jayapura, ini Kata Bupati Gusbager

Jems

Kodim Jayapura Kembali Gelar Patroli Yustisi, Menekan Penyebaran Covid

Afrans