Pasific Pos.com
Papua Tengah

KK Balusu Gelar Syukuran Lepas Sambut 2017 – 2018

NABIRE – Kerukunan Keluarga (KK) Balusu Kabupaten Nabire, Rabu 6 Februari 2018 bertempat di rumah Apniel Pongtuluran, S.Kom Jalan Dr. Sam Ratulangi Malompo Atas menggelar acara syukuran lepas sambut tahun 2017 – 2018 dengan bertemakan ‘Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu, (Kol. 3:15a)’.

Kegiatan syukuran lepas sambut tahun 2017-2018 yang dirangkai dengan beberapa kegiatan hiburan dan lomba seperti makan kerupuk, tarik tambang dan gaplek ini sesuai sub temanya diharapkan dalam meningkatkan semangat kebersamaan, persaudaraan, cinta kasih guna mewujudkan keluarga sejahtera dan berkualitas.

Ketua Panitia Lepas Sambut KK Balusu, Dian Tandiarrang, usai acara syukuran tersebut mengatakan, sesuai tema dan sub tema dalam syukuran lepas sambut tahun 2017 – 2018 ini, hendaknya damai kesejahteraan Kritus selalu ada dan menerangi hati kita semua dalam menyambut tahun baru 2018 ini.

Dan, lanjutnya, melalui lepas sambut kerukunan keluarga Balusu Kabupaten Nabire ini kita dapat meningkatkan semangat kebersamaan, persaudaraan, cinta kasih guna mewujudkan keluarga sejahtera dan berkualitas serta dapat mendukung program pemerintah daerah saat ini.

Hal sama seperti dikemukakan, Yusuf Pirade, ST.MT, selaku Ketua Kerukunan Balusu Kabupaten Nabire. Dan secara khusus, kegiatan syukuran lepas sambut tahun baru tersebut dilaksanakan berdasarkan hasil keputusan rapat bersama anggota KK Balusu pada bulan Oktober 2017 lalu.

Dimana, syukuran tersebut sebagai bentuk ungkapan rasa syukur warga/anggota Kerukunan Keluarga Balusu dan sekitarnya atas perlindungan dan pemeliharaan serta berkat-berkat Tuhan yang dialami selama tahun 2017 sehingga kita bersama-sama boleh bersama-sama boleh memasuki tahun 2018 ini untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama warga Nabire. (wan)