Pasific Pos.com
Papua Selatan

Kinerja Polri Dinilai Cukup Baik

MERAUKE,ARAFURA,-Seperti yang diketahui jajaran kepolisian tengah memperingati hari bersejarah tahunan yang tentunya tidak hanya menjadi momentum pertambahan usia tetapi juga sarana untuk mengevaluasi berbagai hal, termasuk soal kinerja. Pasalnya, sebagai pengayom dan pelindung masyarakat jajaran kepolisian diharapkan untuk selalu bersikap professional dan selalu sigap memberikan perlindungan optimal kepada masyarakat. Soal kinerja menjadi factor penting yang diharapkan dapat selalu ditingkatkan di waktu-waktu mendatang.

Seperti yang diungkapkan oleh Ketua Himpunan Keluarga Tanimbar Kabupaten Merauke, Soleman Jambormias bahwa bahwa tugas Polri sebagai pelayan, pengayom, pelindung dan penegakan hukum di Wilayah Kabupaten Merauke selama ini sudah cukup baik. Ini terbukti Merauke tetap aman dan kondusif sehingga seluruh warga masyarakat dapat beraktifitas sebagaimana mestinya.

Oleh sebab itu terkait dengan kinerja Polri ini ia  atas nama keluarga besar suku Tanimbar di Merauke mengharapkan agar pihak Polres Merauke ke depannya bisa profesional, modern dan terpercaya. “Akhirnya saya ucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke – 73 semoga Polri tetap jaya,”ujarnya di ruang Humas Polres Merauke Jumat lalu.