Pasific Pos.com
Papua Selatan

Kinerja Pawas Dan Kanit SPKT Diapresiasi

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kabag Sumda Polres Merauke Kompol Ridwan, SH memberikan apresiasi terhadap kinerja Pawas dan Kanit SPKT Regu III, Aipda Binto Wellem, S.Sos dalam melaksanakan tugas kepolisian. Dalam sambutannya di di lapangan apel Mapolres Merauke saat apel pagi Selasa lalu, ia menyampaikan bahwa apresiasi tersebut dikarenakan laporan polisi zero, selama 1 X 24 jam pada tanggal 15 hingga 16 Juli 20197 pagi tidak terdapat laporan polisi dan situasi Kota Merauke masih dalam keadaan aman dan kondusif.

Saat ditemui, Aipda Binto Wellem mengatakan bahwa pihaknya bersama Pawas, piket jaga, Patroli Patmor Sabhara, Tim Rajawali, Lantas dan Patroli Polsek Kota bersinergi melaksanakan kegiatan patroli hingga pagi hari. “Kami merasa puas karena dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Merauke. Ini adalah bukti hasil kerja keras kita polisi karena tidak ada laporan polisi dan tidak ada orang mabuk selama kami piket,”ungkapnya.

Menurutnya, akan menjadi hal yang percuma jika negara sudah menggaji polisi dan memberikan remunerasi kalau yang bersangkutan tidak dapat melaksanakan tugas dengan baik. Oleh sebab itu perlu selalu berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga masyarakat.