Pasific Pos.com
Sosial & Politik

Ketua DPD Gerindra Papua Berikan Penghargaan Kepada Ketua DPC Gerindra Supiori, Onesimus Rumbekwan

Ketua DPD Gerindra Papua, Yanni SH di dampingi Wakil Ketua DPD Gerindra Papua, Vicktor Ohiwutun saat menyerahkan penghargaan kepada Ketua DPC Gerindra Supiori, Onesimus Rumbekwan
“Dinilai Memiliki Dedikasi Yang Tinggi dan Bertanggung Jawab”

 

BIAK – Meskipun Kabupaten Biak tidak laksanakan Pilkada, namun Ketua DPD Gerindra Papua, Yanni SH didampingi Wakil Ketua DPD Gerindra Papua, Vicktor Ohoiwutun beserta rombongan tetap melakukan temu kader dan rapat koordinasi dengan para pengurus Partai Gerindra yang ada di Biak. Ini dilakukan dalam rangka pemenangan Pilkada di beberapa wilayah dan konsolidasi DPD Gerindra Papua sehingga diadakan ‘road show’ ke Biak dan Supiori serta kabupaten lainnya, baru-baru ini.

Kedatangan Ketua DPD Gerindra Papua beserta rombongan disambut hangat oleh para kader Gerindra dan anggota DPRD Biak dari Partai Gerindra. Tapi juga tak luput dari pandangan masyarakat serta antusias masyarakat Kota Biak yang ikut senang atas kunjungan ibu Yanni ke kota karang tersebut.

Namun sebelum rombongan bergeser dan lanjutkan ‘road show’ ke Kabupaten Supiori, Ketua DPD Gerindra Papua, Yanni dan rombongan, pada Rabu 4 November 2020 menyempatkan diri mengunjungi Ketua DPC Gerindra Kabupaten Supiori, bapak Onesimus Rumbekwan,SE.M.Mis yang dikabarkan sakit dan menderita strok beberapa waktu lalu, sekaligus memberikan penghargaan atas dedikasi serta pengabdiannya selama ini kepada Partai Gerindra Papua.

Selain itu, Ketua DPD Gerindra Provinsi Papua ini juga memberikan biaya untuk pengobatan. Namun Yanni berharap jangan dilihat dari seberapa nilainya, tapi itu merupakan bentuk perhatian dan kepedulian serta ucapan terimakasih dari Partai Gerindra, karena selama 10 tahun atau dua periode sebagai Ketua DPC, pak Onesimus Rumbekwan telah ikut membesarkan nama Partai Gerindra di Kabupaten Supiori.

Yanni mengatakan, dirinya sudah lama merencanakan ingin datang menjenguk langsung pak Onesimus Rumbekwan namun karena kegiatannya begitu padat dan tidak bisa ditinggalkan, sehingga keiinginan itu tertunda dan baru bisa terlaksana saat ini.

Diakui, Partai Gerindra Papua merasa kehilangan sosok yang begitu rajin, begitu peduli, disiplin serta penuh tanggungjawab dan loyalitas terhadap partai.

Namun kata Yanni, ni semua tak terlepas dari kontribusi Partai Gerindra yang ada di seluruh Indonesia yang teristimewah khususnya dari Supiori, bapak Onesimus Rumbekwan,”ucapnya.

“Terimakasih kepada bapak Oni juga mama serta keluarga. Semoga bapak diberikan kesembuhan dan sehat seperti sediakala. Sekian tahun bapak bersama kami, namun baru kali ini saya diberi kesempatan untuk mengunjungi bapak Oni. Hal itu dikarenakan kesibukan yang begitu banyak dan tidak bisa ditinggalkan,” kata Yanni disela-sela kunjungannya di kediaman bapak Onesimus Rumbekwan, baru-baru ini.

Sementara itu. Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Supiori, Robeka M. Msnsoben mengatakan, sangat bersyukur atas kunjungan Ibu Yanni beserta rombongan yang sudah menyempatkan waktunya untuk menjenguk bapak Ketua DPC Partai Gerindra Supiori, bapak Onesimus Rumbrkwan.

“Karena selama bapak sakit mulai tahun 2019 sampai 2020, ini suatu kebanggan tersendiri buat saya karena Ketua DPD Gerindra Papua bisa berkunjung langsung melihat kondisi bapak yang sedang sakit saat ini,” ujar Robeka.

Untuk itu, saya sebagai Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Supiori mengucap syukur, kiranya ibu Yanni selalu diberi kesehatan dan kekuatan, serta sukses selalu dalam tugas dan kariernya.

“Jadi ini suatu kebanggaan karena dalam kunjungan kerjanya, ibu masih bisa meluangkan waktunya datang menjenguk bapak serta memberikan motivasi dan semangat,” ujar Robeka.

Disamping itu, tambah Robeka, Ibu Ketua juga memberikan penghargaan serta dana santunan untuk membatu biaya pengobatan bapak Oni.

“Jujur selama bapak sakit belum ada yang datang besuk bapak. Baik dari kader maupun anggota dewan dari Gerindra. Tapi hari ini puji Tuhan, ibu Yanni beserta rombongan sudah datang melihat kondisi bapak. Semoga bapak punya semangat untuk sembuh,”imbuhnya.

Pada kesempatan itu juga dari pihak keluarga tak lupa mengucapkan terimakasih atas kunjungan ibu Ketua DPD Gerindra Provinsi Papua Yanni dan rombongan. Pihak kelurga pun berharap, setelah kunjungan ibu ketua, akan ada kunjungan dari kader-kader Gerindra lainnya, khususnya di Kabupaten Supiori dan Biak.

Artikel Terkait

Dari Dana Reses, Yanni Berikan 5 Unit Motor Kepada Tokoh Masyarakat dan Kader Gerindra

Tiara

Ketua DPD Gerindra Papua Beri Hadiah Motor Kepada Kader Yang Berprestasi

Tiara

Tepati Janji, Yanni Berikan 20 Gitar Kepada Anak Yatim di Panti Asuhan Putri Kerahiman Hawai

Tiara

Ketua DPD Gerindra Papua Beri Bantuan Atribut Sepak Bola Kepada Tim BPU FC Sarmi dan Tim Lapago FC Mimika

Tiara

Lakukan Hearing, Yanni Kembali Beri Bantuan Kepada Tiga Tempat Ibadah di Sarmi

Tiara

Di HUT Gerindra ke-13, Prabowo Sebut Nama “Yanni” Selalu Dihati

Tiara

Sambut HUT Gerindra Yang ke-13, Ketua DPD Gerindra Papua Kunjungi Ponpes Nurul Anwar Sentani

Tiara

Jelang HUT Gerindra ke-13, DPD Gerindra Papua Lakukan Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan Kerahiman Hawai

Tiara

Mahasiswa/i Asal Sarmi Terharu Dapat Bantuan 25 Alat Musik dari Ketua DPD Gerindra Papua

Tiara