Pasific Pos.com
Info Papua

Ketua dan Pengurus DWP Papua Dikuhkukan

Ketua dan Pengurus DWP Papua Dikuhkukan
Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pusat, Erni Guntarti Tjahjo Kumolo mengukuhkan ketua dan pengurus DWP Papua masa bakti 2019-2024, Kamis (12/3/2020).

JAYAPURA – Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pusat, Erni Guntarti Tjahjo Kumolo mengukuhkan ketua dan pengurus DWP Papua masa bakti 2019-2024, Kamis (12/3/2020).

Ketua DWP Papua yang dikukuhkan yaitu Theresia Gin Sujianti Dosinaen, prosesi pengukuhan disaksikan Sekretaris Daerah Papua Sekda Papua, Hery Dosinaen.

Erni Tjahjo Kumolo dalam sambutannya berharapa DWP Papua mendukung visi dan misi pemerintah dalam membangun bangsa dan negara.

Dikatakannya, DWP Papua harus terus mensosialisasikan bagaimana pola asuh ibu-ibu kepada anak secara benar, karena dengan cara yang salah akan lahir generasi muda yang kurang bagus.

“Ini pentingnya sosialisasi pada ibu-ibu bagaimana pola asuh yang benar terutama pada usia dini. Karena saat ini mendidik anak dengan kekerasan (marah dan bentak) sudah tidak boleh, sebab akan merusak otak anak,” ujarnya.

Selain itu, DWP sudah harus mulai dari sekarang mensosialisasikan hidup sehat apalagi dengan adanya virus corona.

“Edukasi bisa dilakukan mulai dari keluarga, anak, cucu, tetangga bagaimana cara menanggulagi dan mencegah terhadap virus ini dengan mencuci tangan yang benar. “Ini cara sepele tapi sangat bermanfaat, karena tanganlah yang selalu memegang ini dan itu. Jadi mulai saat ini biasakan cuci tangan dengan benar yakni, pakai air mengalir, pakai sabun serta lakukan enam langkah cara mencuci tangan,” jelasnya.

Artikel Terkait

Pemprov Papua Launching Kegiatan HUT RI ke 75

Bams

Motivasi Warga Hidup sehat, Pemprov Papua Siapkan Hadiah

Bams

Pemprov Papua Izinkan Sekolah Dibuka

Bams

Grup Astra Papua Kembali Salurkan Bantuan kepada Pemerintah Papua

Zulkifli

LKPJ Gubernur 2019, Resmi Diserahkan Kepada DPR Papua

Bams

Pemprov Papua Imbau Layanan RS Tidak Ditutup

Pasific Pos

Presiden Jokowi Putuskan Nama Sekda Papua Pekan Depan

Bams

Resmi Ditetapkan, Pokok-Pokok Pikiran Dewan Diserahkan ke Pemprov Papua

Tiara

Seleksi Jabatan Sekda Papua Tunggu Keputusan Jokowi

Bams