Pasific Pos.com
Info Papua

Ketua dan Pengurus DWP Papua Dikuhkukan

Ketua dan Pengurus DWP Papua Dikuhkukan
Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pusat, Erni Guntarti Tjahjo Kumolo mengukuhkan ketua dan pengurus DWP Papua masa bakti 2019-2024, Kamis (12/3/2020).

JAYAPURA – Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pusat, Erni Guntarti Tjahjo Kumolo mengukuhkan ketua dan pengurus DWP Papua masa bakti 2019-2024, Kamis (12/3/2020).

Ketua DWP Papua yang dikukuhkan yaitu Theresia Gin Sujianti Dosinaen, prosesi pengukuhan disaksikan Sekretaris Daerah Papua Sekda Papua, Hery Dosinaen.

Erni Tjahjo Kumolo dalam sambutannya berharapa DWP Papua mendukung visi dan misi pemerintah dalam membangun bangsa dan negara.

Dikatakannya, DWP Papua harus terus mensosialisasikan bagaimana pola asuh ibu-ibu kepada anak secara benar, karena dengan cara yang salah akan lahir generasi muda yang kurang bagus.

“Ini pentingnya sosialisasi pada ibu-ibu bagaimana pola asuh yang benar terutama pada usia dini. Karena saat ini mendidik anak dengan kekerasan (marah dan bentak) sudah tidak boleh, sebab akan merusak otak anak,” ujarnya.

Selain itu, DWP sudah harus mulai dari sekarang mensosialisasikan hidup sehat apalagi dengan adanya virus corona.

“Edukasi bisa dilakukan mulai dari keluarga, anak, cucu, tetangga bagaimana cara menanggulagi dan mencegah terhadap virus ini dengan mencuci tangan yang benar. “Ini cara sepele tapi sangat bermanfaat, karena tanganlah yang selalu memegang ini dan itu. Jadi mulai saat ini biasakan cuci tangan dengan benar yakni, pakai air mengalir, pakai sabun serta lakukan enam langkah cara mencuci tangan,” jelasnya.

Artikel Terkait

Dalam Waktu Dekat Rapedasi Bencana Non-Alam Dibahas

Tiara

Raperdasus Penanganan Bencana Non Alam Digodok Pemprov dan DPR Papua

Bams

DPR Papua Minta Pemprov Aktifkan Kembali BUMD dan BLK

Tiara

Pemprov Papua Jamin Ketersediaan Kebutuhan Pokok Jelang Idul Fitri

Zulkifli

Pemprov Papua Salurkan Sembako dan Pangan Lokal kepada OAP

Bams

Pemprov Papua Sediakan Bahan Pangan Tenaga Medis RSUD Jayapura

Zulkifli

Pemprov Papua Datangkan Alat PCR

Bams

Wagub Bagikan Sembako Untuk Pengurus Rumah Ibadah di Kota Jayapura

Bams

Jelang Idul Fitri, Pemprov Papua Gelar Pasar Tani Pangan Murah

Zulkifli