Pasific Pos.com
Papua Selatan

Ketika Sang Penyanyi Jumpa Sahabat Yang Pernah Jadi Model Video Clipnya Di Kota Rusa

Public Speaker, Franky Wohel Saat Bertemu Sahabatnya Penyanyi, Ona Hetharua Di Merauke (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Masih membekas di ingatan ketika penyanyi asal Ambon Ona Hetharua yang saat ini tengah viral dengan lagu ‘Cinta Bikin Bodo’ mengunjungi Kota Rusa belum lama ini dan tampil menghibur warga masyarakat dengan lagu hitsnya tersebut. Tentu bagi para fans kehadiran penyanyi cantik ini memberikan kesan tersendiri karena mereka bisa melihat langsung sosok idolanya bahkan bisa diajak berfoto bersama. Merauke memang memiliki tempat istimewa di hati Ona karena ia mengawali karirnya dari kota di ujung timur ini dan beberapa sosok penting juga dinilai sangat berpengaruh terhadap karirnya.

Mereka yang pernah ikut mendukung karirnya saat di Merauke 2 tahun lalu, tidak pernah ia lupakan dan selalu akan menjadi sahabat sejati bagi Ona. Seperti yang diketahui, Ona pernah melakukan syuting beberapa video clip di Merauke 2 tahun lalu, salah satunya adalah lagu berjudul ‘Sandiri’ yang melibatkan sosok anak muda berbakat asal Kota Rusa dan juga dikenal sebagai seorang public speaker yang sangat familiar, Franky Wohel untuk menjadi model video clipnya.

Berlatar belakang kemampuan acting yang dimiliki Franky, Ona berhasil membangun chemistry sehingga membuat syuting video clip tersebut berjalan dengan sempurna. Pasalnya, sebagai model clip, Franky sangat total mengingat dirinya juga pernah membintangi salah satu FTV yang digarap oleh rumah produksi di Jakarta beberapa tahun lalu. Setelah penggarapan video clip tersebut, Franky dan Ona kini sudah menjadi sahabat, bahkan ketika Ona manggung di Merauke pada momen HUT ke-118, Franky juga tampil secara khusus menjadi MC saat itu.

Alhasil, kedua sahabat ini akhirnya bisa kembali reunian dan ini menunjukkan bahwa sang penyanyi memang tidak pernah melupakan orang-orang yang telah berjasa dalam karirnya. Sebagai sahabat, cowok yang juga menjadi brand ambassador produk ternama Pele Clothing dan Coreinn Hotel ini berharap Ona tetap seperti yang sekarang ini, selalu rendah hati, ramah dan baik kepada semua orang. “Ternyata Ona masih tetap dengan sifatnya yang humble dan tetap ramah dengan siapa saja. Apalagi ketika bertemu dengan anak-anak Rapper asal Merauke, akrab sekali.

Jadi Ona bisa berbaur dan sama sekali tidak menonjolkan diri sebagai penyanyi yang sudah terkenal,”jelas Franky kepada ARAFURA News Jumat lalu. Franky merasa senang dan bangga dengan kesuksesan sahabatnya itu, karena ia mengetahui pasti perjuangan seorang Ona yang memulai karirnya dari nol hingga mencapai ketenaran dan dikenal oleh banyak orang seperti sekarang. Namun yang pasti, Franky yang juga menjadi presenter di salah satu TV Nasional ini juga benar-benar salut akan sosok sahabatnya itu yang menurutnya tidak berubah meskipun sudah menjadi idola. Sebagai sahabat tentunya ia tetap mendoakan agar penyanyi bersuara merdu itu dapat terus meraih kesuksesan dengan lagu-lagunya.

Artikel Terkait

Relawan Kota Rusa Turut Sukseskan Gerakan World Cleanup Day

Arafura News

Jaga Keindahan Kota, Pasang Baliho Harus Ikut Aturan

Arafura News

Antusias Ikut Galang Donasi, Febby: Upaya Bantu Paramedis Di Garda Terdepan

Arafura News

Bentuk Komunitas, Upaya Tingkatkan eSport PUBG Di Kota Rusa

Arafura News

Jabat Ketua Prodi, Komit Hadirkan Poltekes Di Kota Rusa

Arafura News

Angkat Potensi Dan Kreatifitas Kalangan Muda

Arafura News

Ona Hetharua Eksplore Wisata Menarik Kota Rusa

Arafura News