Pasific Pos.com
Papua Selatan

Ketika Pengusaha Kuliner Meriahkan HUT RI

kuliner merauke
Warni selaku owner, manager plus koki Rumah Makan Ponorogo Arni Kripik (foto:iis)
‘Tawarkan Paket Hemat Plus Harga Promo’

 

MERAUKE,ARAFURA,- Banyak hal yang dapat dilakukan oleh warga negara Indonesia dalam memeriahkan peringatan hari kemerdekaan bangsanya di segala bidang, salah satunya di bidang kuliner. Seorang pengusaha rumah makan di Merauke ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan ke – 75 dengan menggelar promo khusus untuk memanjakan para pelanggan setianya. Tajuknya adalah “Paket Hemat, Paket Merdeka” yang dipersembahkan khusus bagi semua warga Kota Merauke dan sekitarnya. Promo berlaku mulai tanggal 15 Agustus sampai dengan 17 Agustus 2020 dengan paket menu yang sudah disiapkan secara khusus.

Dalam hal ini porsinya tetap dan pelangganpun bisa mendapatkan promonya. Kepada ARAFURA News, Warni selaku owner, manager plus koki Rumah Makan Ponorogo Arni Kripik mengemukakan bahwa promo tersebut baru pertama kali diselenggarakan dimana tujuannya selain untuk merayakan HUT RI juga sebagai sarana mempromosikan seluruh menu yang tersedia di rumah makan miliknya. Dirinya berharap para pelanggan dapat merasakan semua menu dengan harga yang terjangkau dalam satu paket. Ia mengakui respon yang diberikan pelanggan sangat baik dengan langsung mengunjungi rumah makannya di Jalan Ermasu.

Adapun menu yang ditawarkan berupa seporsi bakso urat, soto ayam kampung, sop tulang, rawon dan ayam kampung lalapan sudah lengkap dengan nasi. Harga yang ditetapkan sangat terjangkau yakni 140.000 setiap paket dan melayani sejak pukul 09.00 WIT sampai 21.00 WIT. “Semoga dengan promo ini dapat menarik minat pelanggan untuk kembali berkunjung setelah menikmati menu-menu kami. Dirgahayu yang ke-75 tahun Indonesiaku, semoga kita semua termasuk sebagai para pemenang yang terus siap menghadapi semua tantangan, tetap maju terus berkarya untuk Indonesia jaya,”ujarnya penuh semangat.

Artikel Terkait

Sajikan Kuliner Khas Jawa, Waroeng Pak Kun Konsisten Andalkan Bumbu

Arafura News

Sukses Pasarkan Olahan Ayam Dan Minuman Yang Lagi Trend

Arafura News