Pasific Pos.com
Papua Selatan

Ketika Istri Jenderal Ikut Turun Langsung Bagikan Masker

Istri Jenderal Bagikan Masker
Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Merauke Daerah H, Ny. Renny Bangun Nawoko saat membagikan masker dan paket kebutuhan spesifik kepada kelompok rentan terdampak Covid 19 (foto:ist).

MERAUKE,ARAFURA,-Guna membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah Covid- 19, Ketua Koorcab Merauke Daerah H beserta para ketua unsur dari Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, Pia Ardhya Garini dan IKKT membagikan sejumlah masker batik dari Yayasan Batik Indonesia dan pemberian paket pemenuhan kebutuhan spesifik perempuan dan anak kelompok rentan terdampak Covid-19 bertempat Makodim 1707/Merauke, Jumat lalu.

Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Merauke Daerah H, Ny. Renny Bangun Nawoko mengapresiasi kegiatan ini karena sebagai wujud kepedulian Dharma Pertiwi dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak sosial dan ekonomi akibat wabah Covid-19.

Adapun bentuk paket bantuan berupa perlengkapan khusus wanita,sabun antiseptik, hand sanitizer dan juga paket makanan tambahan bergizi seperti biskuit, susu dan vitamin. Bantuan ini diberikan kepada perempuan dewasa, lansia dan anak-anak. Selain menyerahkan paket bantuan tersebut, Ketua Dharma Pertiwi Koorcab bersama para ketua unsur juga membagikan masker kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Mandala.

Artikel Terkait

Brigjen TNI Bangun Nawoko : Media Adalah Saudara Dan Sahabat Saya

Arafura News

Bertemu Wartawan, Sosok Jenderal Ini Serap Semua Masukan

Arafura News

Kunjungi Mapolres, Danrem Perkuat Sinergitas Dengan Polri

Arafura News

Keakraban Rektor Dan Danrem Saat Silaturahmi

Arafura News

Danrem : Tugas Satgas Tidak Hanya Menjaga Wilayah Perbatasan

Arafura News

Danrem Merauke Lepas Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/PDW Kostrad dan Yonif 406/CK

Fani

Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyo Disambut Secara Sederhana

Fani

Kunjungi Keuskupan, Danrem Jalin Hubungan Baik

Arafura News

Mengenal Lebih Dekat Sosok Danrem 174/ATW Brigjen TNI Bangun Nawoko

Fani