Pasific Pos.com
Papua Tengah

Kepsek, Dewan Guru SD Inpres Siriwini Sosialisasikan Tahapan Ujian

NABIRE – Bertempat di aula SD Inpres Siriwini, Sabtu (24/2), Kepala SD Inpres Siriwini Pice F. Wanggai, S.Pd,SD, didamping tiga guru kelas VI melaksanakan kegiatan sosialisasi tahapan ujian tingkat SD bagi semua orang tua murid kelas VI.

Dihadapan orang tua murid Kepsek SD Inpres Siriwini meminta agar orang tua murid benar-benar memberikan dukungan penuh kepada anak-anak di rumah, juga dukungan soal kegiatan les-les tambahan yang kini sedang berlansung. Dimana anak-anak datang les mulai pukul 15.00 WIT atau jam 3 sore dan pulang jam 5 sore.

Hal lain yang harus diketahui, untuk kegiatan Try Out akan dilaksanakan mulai tanggal 3 hingga 8 April 2018, sementara kegiatan Ujian Sekolah (US) akan dilaksanakan mulai dari tanggal 23 hingga 28 April dan Ujian Nasional (UN) akan dimulai dari tanggal 7 hingga 9 Mei 2018, sehingga orang tua diminta mengetahui hal-hal tersebut guna memberikan dorongan dan dukungan kepada anak-anak di rumah.

Untuk itu, dalam kegiatan kegiatan les yang sedang berlangsung saat ini, bukan saja guru kelas yang memberikan semangat kepada anak-anak akan tetapi peran orang tua murid sangat penting memberikan semangat kepada putra dan putrinya agar mereka tetap semangat dan terpenting anak-anak menjaga kesehatan.

Dan kepada orang tua diminta juga memberikan semangat dan pujian kepada anak-anak agar selalu datang ke sekolah maupun di kegiatan les selalu tepat waktu, karena dengan pendampingan yang baik akan melahirkan anak yang pintar dan cerdas di masa yang akan datang.(des)