Pasific Pos.com
Papua Selatan

Kepedulian Komunitas Explore Merauke, Turut Beri Bantuan

Komunitas Explore Merauke
Komunitas EXPLORE MERAUKE saat memberi bantuan (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Semakin banyak saja pihak-pihak yang menunjukkan kepedulian terkait dengan upaya memerangi Covid 19 di Kabupaten Merauke, salah satunya adalah sekelompok anak muda yang menamakan diri sebagai Komunitas Explore Merauke.

Komunitas yang dinahkodai oleh Muh.Irshan belum lama ini turut menunjukkan kepedulian dengan menyalurkan bantuan kepada tenaga medis yang ada di Merauke dalam menangani Covid 19. Bantuan yang diberikan berupa dana dan barang, seperti APD, jas hujan, sepatu boat, baju ganti, sarung tangan karet, tissue, vitamin dan makanan.

Kepada ARAFURA News, Muh.Irshan mengemukakan bahwa pemberian bantuan tersebut untuk mendukung dan menyemangati tenaga medis di Kabupaten Merauke yg merupakan garda terdepan dalam memerangi virus Covid 19.

Ia berharap seluruh tenaga medis di Kabupaten Merauke senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan dan selalu bersemangat. “Selain menyerahkan kepada tenaga medis, bantuan masker dan vitamin juga diberikan kepada pasien dan pedagang yang ada di sekitar jalanan. Semoga wabah ini segera berakhir agar kami masyarakat Merauke dapat beraktifitas seperti biasa,”ujarnya.

Lebih lanjut ia mengemukakan, donasi dimulai sejak 26 Maret 2020 dan masih berlanjut hingga sekarang.

“Komunitas Explore Merauke adalah sekumpulan anak muda yang kreatif dan mempunyai hobi mengexplore Kota Merauke dari sisi positif mulai dari sejarah hingga kearifan lokal dan tentunya punya hati yang luar biasa peduli kepada sesama dan juga punya jiwa kemanusiaan,”pungkasnya.

Artikel Terkait

Gelar Sidak, Polsek Onggaya Temukan Barang Kadaluarsa

Afrans

Sekelompok Anak Muda Ini Buka Kedai Dan Bagi Takjil Gratis

Afrans

IWABRI Turut Berbagi Di Bulan Suci

Afrans

Jumat Berkah, Dandim Sambangi Ponpes Al Munawaroh

Afrans

Sinergitas Kapolsek Bupul Dan Danyon Satgas

Afrans

Upaya Kapolres Atasi Kasus Pengeroyokan Lapas

Afrans

Giliran Kodim Digandeng BRI

Afrans

Berhasil Yakinkan Pemilik Tanah, Palang Dibuka

Afrans

Pelatihan Bagi Jemaat Direspon Kapolres, Iptu Elvis: Salut Dan Bangga Kebaikan Beliau

Afrans