Pasific Pos.com
Papua Selatan

Keluarga Besar BNI Berbagi Kasih Jelang Momen Natal

Pemberian bingkisan kepada para lansia (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Bank BNI Cabang Merauke menunjukkan kepedulian kepada sesama menjelang momen Natal tahun ini dengan memberikan bingkisan kasih di sejumlah tempat yang ada di Kota Merauke, yakni Panti Asuhan ABBA, St.Vincentius Alma dan perkumpulan anak-anak Sekami Gudang Arang. Kunjungan kasih telah dilakukan kemarin dan mendapat sambutan yang penuh antusias dari para penghuni panti. Selain tiga tempat tersebut, keluarga besar Bank BNI juga menyambangi para lansia yang tengah dirawat di sebuah panti jompo berdekatan dengan Panti Asuhan Alma yakni yang dikelola oleh Lembaga Kesejahteraan Sosial Lanjut Usia (LKSLU) Yayasan Bhakti Luhur St.Vincentius Cabang Merauke.

Mariana J.Hutubessy selaku Pemimpin Kantor Kas Musamus yang memimpin rombongan BNI siang itu mengemukakan bahwa bingkisan kasih secara khusus diberikan di Hari Minggu sebagai harinya Tuhan guna berbagi sedikit berkat yang BNI miliki kepada anak-anak panti. “Jangan dilihat dari besar kecilnya bingkisan yang kami berikan namun lihatlah betapa besar ketulusan kami yang ingin memberikan bantuan kepada adik-adik di panti asuhan. Harapannya adik-adik dapat merayakan pesta Natal pada tanggal 25 Desember nanti,”jelasnya.

Sementara itu Pimpinan dan Pengasuh Panti Asuhan ABBA, Yosep Kari Danga menyampaikan terima kasih atas kunjungan jajaran BNI dan mendoakan agar kebaikan hati seluruh karyawan mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa. “Terima kasih karena BNI telah meluangkan waktu dan tenaga untuk bertemu dengan kami dan sama sekali kami tidak melihat besar dan kecilnya berkat yang diberikan karena kami tetap mensyukurinya,”jelas Yosep. Menurutnya, jajaran BNI benar-benar memiliki hati yang mulia namun pihaknya tidak mampu membalas kebaikan yang sudah diberikan dan berharap Tuhan yang akan membalasnya. Ia juga berharap seluruh karyawan BNI senantiasa diberikan kesehatan agar dapat menjalankan tugas dengan baik.

Artikel Terkait

BNI Salurkan Paket Sembako kepada Warga Kota Jayapura

Bams

HUT BNI, Kanwil Papua dan Papua Barat Salurkan Bantuan Sembako dan APD

Bams

Bupati : Aksi Berbagi BNI Adalah Contoh Yang Baik

Pasific Pos

Peduli Sesama, BNI Merauke Bagi-Bagi Sembako

Arafura News

Berbagi Saat Ramadan, BNI Sebarkan 125.000 Paket ke Seluruh Indonesia

Fani

BNI Cabang Jayapura Serahkan Bantuan Kepada 3 Rumah Sakit

Fani