Pasific Pos.com
Papua Barat

Kejari Manokwari Limpahkan Berkas Perkara Korupsi Kesbangpol Papua Barat

Manokwari, TP  Kejaksaan Negeri (Kejari) Manokwari  melimpahkan berkas perkara korupsi sosialisasi raperdasus tentang Perekrutan Calon Anggota Majelis Rakyat Papua Barat (MRPB) di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Tahun Anggaran 2017 bersama barang bukti (BB) kepada Pengadilan Negeri (PN) Manokwari, Kamis (5/7).

Pelimpahan berkas perkara kasus korupsi pada Kesbangpol Provinsi Papua Barat kepada PN Manokwari dibenarkan Kasi Intelejen, Kejari Manokwari, Abdi Reza Fachlewi Junus, SH, MH.

“Baru saja ini, lagi diproses di panitra tipikor, kita limpahkan berkas perkara bersama BB-nya kepada PN Manokwari,” kata Abdi Reza kepada Tabura Pos di PN Manokwari, usai menyerahkan berkas perkara, Kamis (5/7).

Dikatakannya, pihaknya telah melimpahkan berkas perkara kasus korupsi pada Badan Kesbangpol Provinsi Papua Barat, sebari berharap, dalam waktu dekat, atau satu minggu kedepan sudah ada penetapan jadwal sidang.

“Ya, mudah-mudahan dalam beberapa waktu kedepan sudah ada penetapan jadwal sidang, sehingga yang bersangkutan bisa disidangkan,” tandas Kasi Intel. [FSM]