Pasific Pos.com
Info Papua

Kehadiran ASN Papua Capai 95 Persen

JAYAPURA,- Tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Provinsi Papua mencapai 96 persen.

“saya apresasi atas kehadiran serta disiplin para Aparatur Negeri Sipil (ASN) di Pemprov Papua untuk mengikuti upacara bendera bersama yang kini sudah semakin meningkat,” ujar Sekretaris Daerah Provinsi Papua, Hery Dosinaen dalam sambutan ketika memimpin upacara pagi, Senin (25/6).

Sekda berharap disiplin yan ditunjukkan oleh para ASN bukan untuk membuat pimpinan senang. Tetapi betul-betul terlahir dari hati, pasalnya ketika disiplin ini tidak terlahir dari hati, maka pada pada akhirnya juga akan jadi pudar.

“Saya sangat memahami kondisi obyektif dari semua ASN di Pemprov Papua ini dan sejak tahun 2013 kepemimpinan mantan gubernur dan Wakil Gubernur, Lukas Enembe-Klemen Tinal, mereka telah memberikan perhatian terutama bagaimana meningkatkan kesejahteraan para ASN,”terang Sekda.

Untuk itu, pihaknya meminta agar semua ASN dan pimpinan OPD di Pemprov Papua ini tetap menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik dan pertahankan disiplin yang ada.

“Ingat perjuangan ini belum selesai, tetapi saya percaya dengan dukungan semua ASN dan pimpinan OPD untuk bersama-sama berkerja terus membangun Papua ini dengan baik,”ujar Sekda.

Lanjut Sekda, kedepan setiap upacara bendera seperti ini akan dipimpin langsung oleh pimpinan OPD masing-masing. Karena memang penjabat Gubernur inginkan seperti ini, dan ada kekompokan bagi semua ASN di Papua. “Kita telah dihadapi berbagai tantangan kedepan, untuk itu para ASN di Pemprov Papua terus berkerja keras dan tingkatkan kinerjanya serta pertahankan kedisiplinannya,”tambah Sekda.