Pasific Pos.com
Lintas Daerah

Kegiatan TMMD Bantu Warga

Timika, Komandan Distrik Militer (Dandim) 1710/Mimika melalui Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1710/Mimika Kapten Inf. Ahmad Zaini mengatakan, pihaknya telah siap dalam melaksanakan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (MMD) ke 105 yang akan dilaksanakan oleh seluruh Komando Kewilayahan termasuk Kodim 1710/Mimika yang berlokasi dikampung Mandiri Jaya SP 4 Distrik Wania Kabupaten Mimika.

“Kita sudah kurvei sejak bulan lalu, dan sudah ada beberapa pekerjaan sudah dikerjakan,” kata Zaini ketika ditemui di kampung Mandiri Jaya, Selasa (9/7).

Dia berharap upacara pembukaan TMMD ke- 105 di Kampung Mandiri Jaya berjalan dengan lancar, hikmat dan meriah, dan pelaksanaan kegiatanya pun sukses.

“ini yang kita harapkan. Selain itu keterlibatan masyarakat juga antusias bersama-sama melakukan pembersihan sekitar jalan selama persiapan,” ungkapnya.

Sementara, Elias Mirip salah satu anggota DPRD Mimika yang berdomisili di kampung Mandiri Jaya memberikan apresiasi atas pelaksanaan TMMD di Kampung Mandiri Jaya, pasalnya program-program pelaksanaan TMMD sangat membantu masyarakat.

“Kami sangat bersyukur,karena sebagai masyarakat kecil progam-program fisik sangat menyentuh buat kami,” ungkapnya.(Ricky).