Pasific Pos.com
Papua Selatan

Kegembiraan Warga Epem Dapat Baju Dan Sepatu Gratis

Warga Epem Dapat Baju Dan Sepatu Gratis
Personil saat memberikan baju (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Personil Satgas TMMD ke-107 Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Danki Satgas TMMD ke-107 Lettu Inf Antonius Kalambia membagikan baju layak pakai kepada masyarakat Kampung Epem, Distrik Citak Mitak Kabupaten Mappi Selasa lalu.

Pembagian baju layak pakai kepada orang dewasa dan anak-anak ini merupakan bentuk kepedulian TNI dalam hal ini Kodim 1707/Merauke untuk mendapatkan baju yang masih layak kepada masyarakat Kampung Epem.

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P selaku Dansatgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke melalui Danki Satgas TMMD ke-107 Lettu Inf Antonius Kalambia mengatakan bahwa kegiatan fisik Satgas TMMD ke-107 Kodim 1707/Merauke di Kampung Epem selain membangun 20 unit rumah masyarakat mereka juga melakukan berbagai kegiatan non fisik dan kegiatan sosial lainnya, seperti yang dilakukan saat ini membagikan baju layak pakai kepada warga.

”Pembagian baju layak pakai ini kita lakukan di sela-sela kegiatan personil Satgas TMMD ke-107 saat melaksanakan istirahat siang dan selain pakaian kita juga bagikan sepatu kepada mereka secara gratis,”ucap Lettu Inf Antonius. Ia menambahkan, pembagian baju layak pakai secara gratis ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat Kampung Epem dalam mendapatkan baju yang masih layak pakai untuk digunakan sehari-hari.

Sementara itu, Mama Bona (35) yang saat itu ikut mendapatkan baju layak pakai meresa sangat senang dan gembira. ”Saya sangat senang dan gembira dengan hadirnya Satgas TMMD ke-107 di Kampung Epem ini, karena selain membangun mereka sering melakukan kegiatan-kegiatan positif, seperti yang dilakukan saat ini membagikan baju layak pakai kepada warga secara gratis,”ucapnya sambil tersenyum.

Artikel Terkait

Terkait Bangunan Baru Koramil 1709-03, Ini Kata Ketua LMA Waropen

Afrans

Danpusterad: Lokasi TMMD di Yapen Sangat Tepat, Ini Pesannya

Afrans

Gunakan Jenset, Anggota Satgas TMMD Adakan Nobar Wawasan Kebangsaan

Afrans

Ratusan Warga Natabui Ikut Pengobatan Massal TMMD Ke 108 Secara Gratis

Afrans

Warga Sebut, Hadirnya TMMD Sebagai Dewa Penolong di Kampung Natabui

Afrans

Satgas Yonif 125/Si’mbisa Turut Andil Dalam Pembagian BLT

Arafura News

Satgas 754 Kostrad Bagi Masyarakat Kampung Kaisau

Fani

Cinta Akan Papua Danjen Kopasus Berikan Bantuan Bagi Masyarakat

Fani

Bupati Pimpin Upacara Penerimaan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif R 516/Caraka Yudha dan Yonif 125/Simbisa

Fani