Pasific Pos.com
Kriminal

Kedapatan Bawa Ganja, Dua Remaja Ditangkap

Kedapatan Bawa Ganja
kedua pelaku yang kedapatan membawa Ganja saat diamankan.

JAYAPURA – Dua remaja warga DIstrik Heram yakni AS (18) dan RA (20) terpaksa diamankan pihak kepolisian Muaratami lantaran kedapatan membawa natkorika jenis ganja. Senin (18/5) malam.

Dari tangan AS dan RA polisi berhasil mengamankan satu paket narkotika jenis ganja yang diduga berasal dari Negara Papua New Guinea.

Kapolsek Muaratami Ajun Komisaris Polisi Jubelina Wali menerangkan kedua pemuda itu diamankan ketika melintas menggunakan sepeda motor di pos penjagaan pertigaan Holtekamp.

“Keduanya dari arah arso dengan tujuan Kota Jayapura, ketika melintas di pos penjagaan PSPB keduanya dihentikan, lantaran gerak-gerik mencurigakan keduanya diperiksa dan didapati ganja dari salah satu pelaku,” ketusnya.

Saat ini Kata Kapolsek keduanya telah diamankan di Mapolsek guna pemeriksaan lebih lanjut dan akan di serahkan kepada Sat Narkoba Polresta Jayapura Kota untuk ditindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku.

“Keterangan kedua mereka dapat ganja dari Arso dan akan dibawa ke Jayapura untuk dikonsumsi. Keduanya kami sudah amankan beserta barang bukti dan akan serahkan ke anggota Sat Narkoba,” beber mantan Kabag Ren Polres Jayapura Kota.

Artikel Terkait

Polisi Limpahkan Bandar Ganja Ke Kejaksaan

Ridwan

Polresta Gagalkan Penyeludupan Ganja Dari PNG

Ridwan

Selundup Ganja Ke Serui, Seorang Pria Ditangkap

Ridwan

Bawa Ganja Naik Kapal, Pelajar Asal Nabire Ditangkap

Ridwan

BNN Musnahkan Barang Bukti Sabu dan Ganja Sitaan Lapas Narkoba Doyo

Jems

Patroli Di Jalur Tikus Lintas Batas, Polisi Temukan Puluhan Paket Ganja

Ridwan

Polres Jayapura Lakukan Pemusnahan Ganja

Jems

Jual Ganja, Pemuda Ini Ditangkap Polisi

Arafura News