Pasific Pos.com
Papua Barat

Kasatpol PP Belum Terima Surat Penangkapan Anak Buahnya

Ransiki,TP – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel), Yakob Lilikwatil mengaku belum menerima surat terkait penangkapan anggotanya yang kedapatan menjual minuman keras (miras), 25 Februari lalu.

“Mungkin di kantor tapi saya belum liat. Yang jelas kita sudah tahu melalui informasi yang kita dengar,” ujar Yakob kepada Tabura Pos di kantornya, belum lama ini.

Yakob mengaku, sudah mengetahui adanya anggotanya yang ditahan karena melakukan pencurian dan penganiayaan kepada seorang ibu rumah tangga di dusun Area Moho, Kampung Dempek, Distrik Momi Waren.

“Saya dengar saat ini sudah dibawah ke Polres Manokwari untuk lakukan pemeriksaan dan penahanan terhadap pelaku,” aku Yakob.

Ditanya sikapnya kedepan, Kasatpol PP mengaku, untuk membuktikan kesalahan apakah anak buahnya salah atau tidak, pihaknya masih menunggu putusan Pengadilan.

“Apabila yang bersangkutan bersalah, maka seluruh haknya akan dicabut bahkan status tenaga kontrak juga akan dihapus dari Pemda Mansel,” tegasnya. [CR35-R4]