Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura

Kapolsek Depapre Bagikan Masker, Sabun Mandi dan Sembako ke Warga

Kapolsek Depapre Bagikan Masker
Kapolsek Depapre, Ipda Usriyanto, SE ketika membagikan sembako kepada salah satu lansia di kampung Wambena, Distrik Depapre, Sabtu (18/4) siang.

SENTANI- Kapolsek Depapre, Ipda Usriyanto, SE menyerahkan bantuan masker, sabun mandi serta sembako kepada masyarakat Depapre, Sabtu (18/4) siang.

Penyerahan bantuan yang berasal dari Ketua Bhayangkari ranting Depapre, Ny. Astuti Usriyanto, A. Md, Kep berlangsung di Pasar Rakyat Depapre dan Kampung Wambena, Distrik Depapre dengan melibatkan anggota Binmas Polsek Depapre.

Dalam rilisnya, Ipda Usriyanto mengatakan bantuan yang diserahkan ke warga berupa masker, sabun mandi dan sembako merupakan bantuan dari Bhayangkari Ranting Depapre.

“Yang mana langsung kami bagikan kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas di pasar rakyat Depapre. Selain pasar, kami juga bagikan kepada warga masyarakat, khususnya para lansia di Kampung Wambena” katanya.

Usri menjelaskan, untuk jumlah masker yang dibagikan kurang lebih ada sekitar 352 lembar.

“Tapi itu bantuan dari Ketua Bahayangkari Cabang Jayapura bekerjasama dengan Bhayangkari ranting Depapre. Sedangkan 20 lusin sabun mandi dan 30 paket sembako didapatkan dari swadaya saya selaku Kapolsek, Bhayangkari dan anggota,” akunya.

Karena sembako yang jumlahnya sangat terbatas, lanjut Usri maka hanya di bagikan khusus bagi para lansia yang berada di Kampung Wambena.

“Ini merupakan upaya kami dalam meringankan beban masyarakat selama masa karantina dan pandemi Virus Covid-19 di wilayah Distrik Depapre,”ujar Usri.

Artikel Terkait

Polres Jayapura Amankan Puluhan Pelajar yang Lakukan Konvoi Kelulusan Sekolah

Jems

Polres Jayapura Amankan 2 Pengedar Ganja Dalam Kurun Waktu Satu Minggu

Jems

Kapolres Jayapura Hadiri Buka Puasa Bersama KKSS Sekaligus Pantau Pelaksanaan Vaksin

Jems

Kasad TPN-PB Wilayah Tabi Kembali ke Pangkuan NKRI

Jems

Polres Jayapura Amankan Pengedar Paket Ganja Saat Lakukan Patroli Samapta

Jems

Kapolres Jayapura Pimpin Serah Terima Jabatan 8 Perwira

Jems

8 Kali Lakukan Aksi Begal Payudara, R Terancam 9 Tahun Bui

Jems

Respon Cepat, Polisi Datangi TKP Pohon Tumbang Dan Longsor

Jems

Dipengaruhi Miras, Pemuda di Unurum Guay Bunuh Rekan Kerjanya

Jems