Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura

Kapolsek Depapre Bagikan Masker, Sabun Mandi dan Sembako ke Warga

Kapolsek Depapre Bagikan Masker
Kapolsek Depapre, Ipda Usriyanto, SE ketika membagikan sembako kepada salah satu lansia di kampung Wambena, Distrik Depapre, Sabtu (18/4) siang.

SENTANI- Kapolsek Depapre, Ipda Usriyanto, SE menyerahkan bantuan masker, sabun mandi serta sembako kepada masyarakat Depapre, Sabtu (18/4) siang.

Penyerahan bantuan yang berasal dari Ketua Bhayangkari ranting Depapre, Ny. Astuti Usriyanto, A. Md, Kep berlangsung di Pasar Rakyat Depapre dan Kampung Wambena, Distrik Depapre dengan melibatkan anggota Binmas Polsek Depapre.

Dalam rilisnya, Ipda Usriyanto mengatakan bantuan yang diserahkan ke warga berupa masker, sabun mandi dan sembako merupakan bantuan dari Bhayangkari Ranting Depapre.

“Yang mana langsung kami bagikan kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas di pasar rakyat Depapre. Selain pasar, kami juga bagikan kepada warga masyarakat, khususnya para lansia di Kampung Wambena” katanya.

Usri menjelaskan, untuk jumlah masker yang dibagikan kurang lebih ada sekitar 352 lembar.

“Tapi itu bantuan dari Ketua Bahayangkari Cabang Jayapura bekerjasama dengan Bhayangkari ranting Depapre. Sedangkan 20 lusin sabun mandi dan 30 paket sembako didapatkan dari swadaya saya selaku Kapolsek, Bhayangkari dan anggota,” akunya.

Karena sembako yang jumlahnya sangat terbatas, lanjut Usri maka hanya di bagikan khusus bagi para lansia yang berada di Kampung Wambena.

“Ini merupakan upaya kami dalam meringankan beban masyarakat selama masa karantina dan pandemi Virus Covid-19 di wilayah Distrik Depapre,”ujar Usri.

Artikel Terkait

Polres Jayapura Berhasil Ungkap Tiga Kasus Curas

Jems

Mantan Bupati Jayapura 2 Periode Meninggal Dunia, LKUB Sampaikan Ucapan Belasungkawa

Jems

Polres Jayapura Gelar Upacara Virtual dan Syukuran Hari Jadi Polwan Ke- 72

Jems

Kemenpan RB Tetapkan RM PAPEDA Top 5 Pencapaian Luar Biasa Inovasi Pelayanan Publik 2020

Jems

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Sentani Kota Coffe Morning Bersama Wartawan

Jems

Polres Jayapura Kembali Ungkap Peredaran Sabu-Sabu

Jems

AKP Palayukan : Kami Akan Tekan Angka Kriminalitas di Kota Sentani

Jems

Kapolres Jayapura Resmikan Kapel Onomi

Jems

Pemeriksaan Rapid Test di Kabupaten Jayapura Terus Berlanjut

Jems